SETAN MERAH SIAPKAN 200 JUTA POUNDS UNTUK BELANJA PEMAIN BARU

By | June 3, 2014

365ligaMemasuki pada musim baru nyaris seluruh klub telah mempersiapkan dana di kasnya masing- masing untuk berbelanja pemain baru. Dalam hal ini ternyata kubu klub Manchester United juga tidak mau ketinggalan. United yang musim 2014/2015 akan dilatih oleh Luis Van Gaal tersebut kali ini dikabarkan akan rela menghabiskan waktu dalam jumlah yang fantastis demi mendatangkan pemain- pemain anyar yang berbakat.

Usai melalukan pertemuan antara pemilik klub berjuluk The Red Devils, mereka pun akhirnya memutuskan untuk kembali mengorek saku dan mengumpulkan dana sejumlah 200 juta poundsterling untuk melakukan perbelanjaan pemain baru. Selanjutnya, pemain yang diincar ini bukanlah dari tim kelas bawah. Memang selera kubu United cukup tinggi, sejumlah nama pemain yang sedang mereka pantau ternyata adalah pemain- pemain utama dalam timnya.

Nama- nama pemain yang tercatat dalam daftar incaran Setan Merah antara lain ialah Francesc Fabregas dari Barcelona, Luke Shaw dari Southampton, Matt Hummels dari Borussia Dortmund, Toni Kroos dan Arjen Robben dari Bayern Muenchen, serta Edinson Cavani pemain dari klub Paris Saint Germain juga termasuk nama yang tengah diburu oleh klub bermarkas di Old Trafford itu.

Bahkan, dalam kabar terbaru yang beredar di Portugal juga menyebutkan bahwa United sempat memberi sinyal bahwa mereka rela menghabiskan dana sebesar 30 juta euro demi menggaet gelandang andalan Benfica atau sekaligus juga pemain dari timnas Argentina, yaitu Enzo Perez. Tawaran tersebut sudah dilayangkan kubu United kepada manajemen Benfica beberapa waktu silam.

Tentu saja United harus berlapang dada untuk menghabiskan dana sebanyak itu, pasalnya di musim 2013/2014 permainan Setan Merah masih belum segarang masa- masa sebelumnya. Bahkan yang lebih parahnya lagi United harus kehilangan bangku di kompetisi Liga Champions 2014/2015. Sehingga tujuan utama United menghabiskan dana yang banyak dan mendatangkan pemain baru untuk bisa kembalikan karakter Setan Merah yang sesungguhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *