SERGIO RAMOS ISTIRAHAT SAAT REAL MADRID MELAWAN JUVENTUS

By | October 23, 2013

SERGIO RAMOSSang pelatih Carlo Ancelotti nampaknya akan absen Sergio Ramos saat Los Blancos melawan klub I Rossoneri di Santiago Bernabeu, Rabu 23-20-2013 waktu setempat atau Kamis 24-10-2013 dini hari WIB pada matchday ketiga fase grup B Liga Champions. Ancelotti sendiri sedang pertimbangkan untuk memainkan Karim Benzema dan  Alvaro Morata di lini depan klub Madrid.

Sementara ini disektor tengah, sang pelatih anyar tersebut Don Carlo mungkin memasang Asier Illarramendi, Luka Modric dan Sami Khedira. Namun Isco tidak mendapatkan kursi utama, Dengan skema 4-3-3, di sektor depan Angel di Maria dan Cristiano Ronaldo akan menempatkan penyerang sayap, untuk membantu Morata atau Benzema.

Dicadangkan Ramos karena ada pertandingan lain yang harus dijalani klub Real Madrid dalam minggu ini. Setelah melawan klub Juventus, El Madrid akan mealawan musuhnya abadi di La Liga, klub Barca, dalam pertandingan bertajuk el Clasico pada akhir Minggu ini, sesudah itu, karena Ramos sendiri baru saja membela tim internasional Spanyol.

Di sektor belakang Alvaro Arbeloa sendiri akan kembali menempatkan posisinya di sayap kanan, sedangkan Marcelo tetap di pertahanan kiri. sang kiper Iker Casillas akan kembali jadi pilihan yang pertama karena kapten Madrid itu sudah menjadi kiper spesial di Liga Champions setelah tidak mendapat kursi secara reguler di La Liga.

Bagaimana dengan klub Si Nyonya Tua? I Rossoneri, yang akhir Minggu kemarin dikalahkan oleh klub Fiorentina dengan skor telak 2-4 , akan memasang pemain andalan mereka  Carlos Tevez dan Fernando Llorente di lini depan untuk membongkar pertahanan klub Real Madrid.

Pada saat ini klub Los Blancos di puncak klasemen sementara dengan meraih 6 poin berhasil kemenangan yang diraih di dua pertandingan perdana, sementara klub I Rossoneri berada di posisi ke dua mendapatkan dua angka, hasil dari 2 kali bermain imbang.

– Perkiraan line-up Madrid dan Juventus

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Benzema, Ronaldo, Modric; Di Maria, Illarramendi, Marcelo; Khedira, Pepe, Varane.

Juventus: Buffon; Caceres, Marchisio; Tevez, Llorente, Vidal, Pirlo, Pogba, Bonucci, Chiellini; Barzagli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *