SELAMAT DATANG DIJALAN SIR ALEX FERGUSON WAY

By | October 15, 2013

SELAMAT DATANG DIJALAN SIR ALEX FERGUSON WAYSatu nama yang terbesar di sepak bola League Premier Sir Alex Ferguson akan selalu menjadi kenangan masyarakat Inggris, klub Setan Merah mengabadikan nama dengan membuat namanya dijalan salah sudut kota Manchester menjadikan Sir Alex Ferguson Way, pada hari Senin sore waktu setempat.

Sang pelatih kini sudah berusia 71 tahun tersebut secara resmi mengundurkan diri sebagai jabatan kepelatihan di klub Setan Merah pada bulan lima kemarin setelah dua puluh enam tahun membesut klub Manchester United, Sir Alex Ferguson juga diberikan piala Freedom Borough of Trafford pada satu upacara resmi diruangan dewan klub.

Sebagai salah satunya merayakan acara itu, nama jalan sebelumnya Water Reach merubah menjadi Sir Alex Ferguson Way. Memperkanalkan nama tersebut akan dilakukan dihadapan keluarga, teman penggemar media dan Manchester United.

Mantan pelatih klub Manchester United tersebut Sir Alex Ferguson sendiri mengakui sangat senang dengan hal-hal ini, ini adalah satu keberuntungan dan kehormatan menempati nama saya disebuah jalan, anda semua tidak akan pernah mengharapkan bahwa hal-hal ini akan terjadi dalam kehidupan kita,”ungkap Ferguson seperti diberitakan kepada situs resmi.

Hal-hal ini kemungkinan akan menjadi satu catatan dalam 26 tahun terakhir, datang ke tim yang hebat, manjadi sebagian dari sejarah. ini menjadi salah satu perjalanan kariernya yang sangat luar biasa untuk saya sendiri, berakhir hari ini dengan nama saya sendiri diberikan nama jalan Sir Alex Ferguson Way, katanya.

Pada saat ini saya sendiri sangat bahagia dengan hal ini dan bangga terhadap semua rekan yang sudah pernah bekerja sama dengan saya di klub ini, saya sendiri ingin mengatakan terimah kasih banyak kepada klub Setan Merah karena sudah mempercayai saya selama 26 tahun di klub United, ini adalah satu hal yang fantastis dalam kehidupan saya dan satu tantangan yang sudah saya terima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *