SAYA DENGAN ARBELOA ADALAH SAHABAT

By | January 2, 2014

365ligaSetiap orang akan selalu merasa penuh semangat saat melakukan segala sesuatu bersama sahabatnya. Begitu juga yang terjadi bagi para pemain sepakbola. Hal tersebut juga diungkapkan secara langsung oleh Xabi Alonso, jendral lapangan Real Madrid. Seperti diketahui Alonso memang mempunyai hubungan pertemanan yang sangat baik bersama rekannya di Madrid, Alvaro Arbeloa.

Alonso dan Arbeloa memang sangatlah dekat, bahkan jarak usia mereka pun tidaklah jauh, dimana Alonso yang saat ini berusia 32 tahun, serta Arbeloa berusia 30 tahun. Hal memang menjadi salah satu faktor dari keakraban kedua pemian asal Spanyol tersebut. Kisah kedekatan kedua pemain ini pun terjadi saat mereka sama-sama dipilih untuk menjadi bagian di Timnas Spanyol di U-21.

Alonso bersama Arbeloa pun berjuang bersama dan berhasil meraih sejumlah gelar saat berada di Timnas maupun di klub yang sama. Contohnya seperti saat mereka mengantarkan Spanyol menjadi juara di Piala Dunia pada tahun 2010 di Afrika Selatan, dimana mereka memang menjadi bagian penting atas kesuksesan Spanyol. Mereka juga berhasil mengantarkan Madrid meraih gelar juara liga Spanyol pada dua musim lalu.

Bahkan kedua pemain ini juga pernah sama-sama membela Liverpool di beberapa tahun yang lalu. mereka pun sama-sama menjadi bagian penting bagi Liverpool selama beberapa tahun disana. Hubungan baik mereka pun terus berlanjut saat di tahun 2009 mereka sama-sama didatangkan oleh Real Madrid dan kembali sama-sama membela di tim yang sama.

Apa yang terjadi terhadap kedua pemain ini memang sangatlah menarik. Bertemu saat masih muda di timnas, serta beberapa kemudian berhasil ketemu di klub yang sama, serta saat memasuki masa transfer mereka pun juga direkrut oleh tim yang sama sampai saat ini. Bahkan juga berhasil meraih kesuksesan bersama.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik bersama Arbeloa. Saya dapat selalu membagi pendapat saya dengan dirinya, khususnya dalam hal tentang olahraga. Ini semua sudah terjadi saat kami sama-sama di Liverpool, serta berada di Madrid dan juga saat kami meraih kesuksesan bersama Spanyol.” Jelas Alonso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *