SAYA BERHARAP BISA BERGABUNG DENGAN BARCELONA

By | February 20, 2014

downloadPemain muda siapa yang tidak mau memperkuatkan tim yang sekarang lagi mendunia ini, Barcelona tim yang nama besar di Spanyol dan begitu terkenal di dunia sepak bola. Masalah tersebut juga diakui dengan pemain muda yang berasal dari Santos, Gabriel Barbosa.

Usia pemain dari Santos ini masih sangat muda, ia baru saja tahun ini berusia 17 tahun. Akan tetapi, kelincahan dan kecepatannya sudah melebihi umurnya dia sekarang dan bisa dapat di pujian dari tim-tim besar Eropa. Dari semua klub-klub sepak bola dunia yang bisa menarik hatinya hanya  satu klub yang berasal dari Spanyol, Barcelona, klub ini pun membuatnya tertarik atau Barbosa mempunyai keinginan untuk bergabung dengan Barca di Camp Nou.

Ketertarikan ke klub Barca ternyata membuatnya sambut positif dengan Barbosa. Pemain bintang tim internasional Brasil U-17 mengaku sendiri bahwa dia ingin sekali bergabung dengan klub Spanyol itu di laga Liga Spanyol. Menurutnya, memperkuat Barca merupakan cita-citanya sejak kecil sampai sekarang. Semoga Barbosa bisa mencapai impiannya yaitu bisa bergabung dengan klub Barca nantinya.

“Suatu saat saya berharap akan bisa menjadi salah satu pemain dari Blaugrana. Saya pun sudah lama menunggunya, impian ini sudah sejak kecil saya inginkan dari momen yang baru saja ¬†saya belajar bermain sepak bola. Barca itu membuat saya tertarik dan sudah memperlihatkan dengan saya ketertarikannya jadi saya berminat untuk bergabung dengan klub Blaugrana.” ungkap Barbosa.

Diketahui juga yang bernama Neymar, dia juga salah satu pemain yang di besarkan dari Santos. Di awal musim ini, pemain yang berusia 22 tahun tersebut sudah di terima oleh Barca. Barbosa juga berharap dia bisa seperti Neymar yang sekarang menjadi pemain Barca dan sudah berlanjut kariernya di klub Barcelona.

“Saya selalu mengagumi dengan Neymar, dia adalah fans saya, dari semua pemain sepak bola dunia. Dan dia sudah banyak membantu saya beberapa bulan yang pertama di Santos, sebelumnya dia sudah merencanakan untuk memindah ke Spanyol, akhirnya fans saya pun sudah di Spanyol sekarang.” selanjutnya, seperti dilansir oleh Tribalfootball.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *