“SAYA AKAN TETAP BERSAMA SPURS”

By | December 16, 2013

365ligaPerjalanan Tottenham Hotspur di liga Inggris pada musim ini memang berjalan kurang mulus. Melewati 16 laga mereka di liga Inggris, Spurs sudah harus menelan dua kekalahan telak. Dimana pada bulan Nopember kemarin, Spurs dipermalukan Manchester City denga skor 6-0 di Etihad Stadium, kemudian pada pertandingan kemarin kala menjamu Liverpool, mereka kembali harus menelan kekalahan yang memalukan dengan skor 0-5 dikandannya sendiri.

Hasil-hasil negatif tersebut jelas membuat posisi Andre Villas Boas, pelatih Spurs dalam tekanan yang besar. Banyak berita tentang pemecatan terhadapnya pun terus tersebar. Lantas apa pendapat dari sang pelatih sendiri?

AVB sendiri dengan penuh percaya diri menegaskan jika ia akan terus bersama menangani Spurs. Dalam benak pikiran AVB sendiri sama sekali tidak terlintas untuk mengundurkan diri dari posisinya. Ia sama sekali tidak menyerah akan kondisi saat ini.

“Saat ini yang menjadi prioritas bagi saya hanya terus memberikan yang terbaik bagi klub. Apa yang menjadi masa depan saya, saya tidak dapat menentukannya.” Jelas AVB, mantan pelatih Chelsea.

“Saya bukan orang yang cepat menyerah dan saya juga tak akan mundur dari posisi saya. Yang akan saya lakukan saat ini adalah terus memberikan yang terbaik bagi klub bersama semua pemain disini, serta berusaha untuk memperoleh hasil yang baik dan kembali menjadi salah satu pesaing juara.” Lanjutnya.

Spurs sendiri akan menghadapi West Ham United pada jadwal mereka yang berikutnya di Capital One Cup. West Ham sendiri memang merupakan salah satu yang sanggup menaklukkan Spurs pada musim ini, dimana Spurs harus takluk 0-3 di kandangnya sendiri.

Untuk mengantisipasi supaya kenangan buruk tersebut tidak terulang, AVB akan mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan ini serta membangun kepercayaan diri bagi timnya.

“Saat ini kami masih mempunyai harapan besar untuk musim ini, serta kami juga mempunyai semangat juang. Posisi kami masih dalam jalur persaingan. Mimpi kami untuk mendapatkan gelar juga masih tetap ada, Namun nyatanya saat ini posisi kami memang tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan.” Tuntas AVB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *