Saran Henry Untuk Arsenal Di Liga Champions

By | December 12, 2016

365liga-info

Eks pemain legenda Arsenal yang bernama Thierry Henry memberikan saran kepada eks klubnya yang dijuluki The Gunner, Klub Arsenal nan baru saja mendapatkan undian 16 besar di laga Champions League yang mempertemukan Arsenal melawan dengan salah satu klub raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Sang legenda mengingat ketika ia masih membela untuk Arsenal dan klubnya diundi untuk melawan dengan Real Madrid di tahun 2006 lalu. Saat itu sebagian publik meremehkan pada The Gunners, tapi akhirnya mereka berhasil menaklukkan Real Madrid dan melangkah sampai ke babak final.

“Jika saya masih menjadi pesepakbola di tim ini, maka saya akan menganggap laga tersebut adalah tantangan yang baru. Orang-orang pasti berpikir bahwa kami tidak akan bisa mengalahkan Bayern. Sebelumnya, kami sudah pernah melawan dengan mereka, namun di saat itu kami kalah,” Papar Henry seperti yang dilansir Sky Sports.

“Jika anda memang ingin memenangi gelar juara Liga Champions, pada suatu babak anda tetap harus menghadapi dengan Bayern Munchen, atau melawan dengan klub Real Madrid, dan melawan dengan Barcelona, tapi mengapa tak sekarang?” tuturnya.

Pada 16 Februari 2017 mendatang. Klub Arsenal akan bertandang ke markas Bayern Munchen yang ditempati di Allianz Arena dahulu. Dan pada 8 Maret 2017 nanti Arsenal akan menjadi sebagai tuan rumah di Stadion Emirates yang harus siap menghadapi sang raksasa Jerman, Bayner Munchen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *