SANTIAGO BERNABEU AKAN HADIR 45 RIBU RONALDO

By | November 27, 2013

Real Madrid's Cristiano Ronaldo celebrates after scoring his second goal against Sevilla during their Spanish first division soccer match in MadridPertandingan klub Los Blancos melawan Galatasaray di Santiago Bernabeu, hari ini nanti malam akan kehadiran 45.000 Cristiano Ronaldo. Namun demikian, hadir puluhan ribu (CR7) Ronaldo itu dalam bentuk berpakai topeng.

Dua klub pendukung terbesar di Real Madrid mengatakan bersepakat untuk memakai topeng yang bergambar wajah sang mega bintang ketika El Real melawan perwakilan Turki Galatasaray pada matchday kelima penyisihan Grup B Liga Champions, pada hari Kamis 28-11-2013.

Hal-hal tersebut melakukan sebagai bentuk mendukung pada sang bintang dalam merebutan trofi Ballon d’Or pada musim ini. Mereka semua bersatu untuk membela Ronaldo untuk menaklukkan dua saingan utama, pemain klub Bayern Munich Franck Ribery dan juga peraih bola emas dalam empat musim terakhir, pemain asal Argentina Lionel Messi.

Pihak klub juga sudah menerima proposal yang dikirim oleh kedua kelompok suporter yang terbesar itu, sekitar ada sebanyak empat puluh lima ribu topeng Cristiano ini akan serempak dipakai oleh pendukung menjelang pertandingan dimulai.

Selain 45.000 ribu topeng Cristiano, manajemen klub juga akan memasang spanduk sebesar sepuluh meter yang bertulis, atas dukungan tanpa syarat kami untuk sang kapten tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo. Untuk merebut Ballon d’Or dan La Decima,”Madrid akan menulis ini sebagai mendukung kepada ronaldo (CR7) untuk memenangkan Ballon d’Or 2013 yang akan diumumkan pada bulan Januari yang akan datang, serta El Real juga mengharapkan sukses memenangkan piala ke-10 di arena Liga Champions.

Selain itu, spanduk yang berukurang sekitar sepuluh meter juga akan dipasang dengan ada tulisan yang special untuk mendukung mantan pemain klub Manchester tersebut Cristiano Ronaldo, kami semua sudah berpakai topeng Ronaldo,”kami semua Ronaldo,”kenyataan ini seperti diberitakan kepada Independent.co.uk, pada hari Rabu 27-11-2013.

Namun demikian, sayang aksi pendukung itu tidak bisa dirasakan langsung oleh sang bintang Cristiano. Pria yang kini sudah berusia 28 tahun tersebut harus absen dalam pertandingan ini karena mengalami cedera paha.

Real Madrid secara matematis hanya membutuh satu angka tambahan di pertandingan melawan klub Galatasaray untuk mengamankan kedudukan mereka sebagai sang juara grup B, dan meloloskan diri ke babak 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *