SANG PEMIMPIN LAPANGAN MINTA MAAF KEPADA ARSENAL

By | March 23, 2014

download365LIGA.INFO – Blunder di perlakukan oleh sang penguasa lapangan pada pertandingan tim Chelsea saat berlaga dengan Arsenal yakni, Andre Marriner. Sang pemimpin lapangan yang berusia 43 tahun tersebut salah mengirakan sasaranya dan dengan mengasihkan kartu merah yang di terima olehh pemain Meriam London yakni, Kieran Gibbs.

Padahal, ditayangkan ulang atau di putar balik pertandingan itu sebenarnya Oxlade-Chamberlain yang harus di keluarkan atau di usir dari pertandingan ini. Masalahnya, Chamberlain ini mencoba untuk menepiskan tendangan keras yang dari pemain The Blues yakni, Eden Hazzard dengan cara tangannya dan usai juga sang penjaga gawang yakni, Wojciech Szczesny langsung gagal menahan bola tersebut.

Namun, sang pemimpin lapangan ini salah mengambil keputusan atau membela tim Chelsea dan menganjalkan sebuah kartu merah kepada pemain Arsenal, Gibbs serta juga di berikan hadiah penalti bagi Chelsea. Hazzard maju sebagai seorang yang melakukan eksekusi, akhirnya Hazzard berhasil dan mengubah penalti ini menjadi sebuah gol.

Akan tetapi belum sampai 24 jam yang lalu dari pertandingan yang berakhir juga dengan kemenangan The Blues dan skor yang memuaskan dan Arsenal pun langsung di permalukan dengan tidak segan 6-0 tanpa ada balasan gol satu pun, Marriner mengatakan dirinya merasa mengecewa lantaran sang pemimpin lapangan itu memberikan kartu tidak adil langsung terhadap anak asuhan saya.

“Insiden yang kesalahan identitas dan sangat langka atau di sering di sebut karena sebuah faktor teknis berbeda.” demikian juga pernyataan dari pejabat badan pemimpin lapangan Professional dari Inggris.

“Sementara ini semua adalah keputusan yang sangat rumit, dirinya Andre juga sempat kecewa bahwa dirinya gagal menanggapi seorang pemain yang benar. Dia juga mengatakan rasa kekecewaan dan meminta maaf kepada seluruh pihak serta juga menyadari keputusannya ini.” sambungnya.

Bagi The Gunners, kesalahan ini yang dilakukan seorang wasit, Marriner juga mengotori pertandingan ke 1000 Arsene Wenger. Sekarang tim Arsenal sudah tertinggal jauh dengan Chelsea atau tujuh poin Arsenal di tinggalin Chelsea pada kompetisi Liga Inggris, kendati mereka juga mempunyai satu laga lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *