SAMPAI SAAT INI TIM YANG HARUS DITAKUTI ADALAH MADRID

By | March 2, 2014

imagesEntrenador Atletico Madrid, Diego Simeone ini menganggap tim Los Blancos pantas untuk di unggulkan sebagai pemenang di laga derby ini. Diego juga menilai masalah tersebut akan membuat Real Madrid berada di dalam tekanan yang tinggi.

Los Rojiblancos tidak pernah takut ketika menerima kedatangan tim yang paling ditakutkan di Eropa ini yakni, Real Madrid dalam laga lanjut Liga Spanyol, malam ini pukul 23:00 WIB, Diego menegaskan dengan pihaknya untuk berkerja keras untuk memenangkan dari Madrid di kandang Atletico, Vicente Calderon.

“Tim unggulan ini adalah yang kini berada di paling atas atau puncak klasemen untuk sementara, sebuah masalah yang secara logika tim yang kini berada memuncak klasemen adalah tim yang lebih bagus dan baik. Anda juga bisa mengatakan masalah baik ini semaunya, tetapi perbuatan yang terhitung, bukan hanya kata-kata.” ungkap Diego Simeone.

“Hasilnya adalah atas kenapa yang Madrid kerjakan belakangan ini dan atas kenapa yang Anda semua jurnalis nilai, kami bisa mengungkapkan akan berlaga dengan Madrid yang kini masih berada dalam kondisi yang terbaik.” Lanjutan entrenador berasal dari Argentina tersebut, ditayangkan dari Football-Espana.

Simeone bukan sembarang mengatakan. Schalke 04 baru saja dipermalukan dengan Madrid atau menjadi korban keganasan Madrid dalam pertandingan di Liga Champions. Bukan hanya di ajang Eropa saja, anak asuhan dari Carlo Ancelotti terus tampilkan kualitas yang stabil saat turnamen Liga Spanyol tahun ini.

“Real Madrid telah memperlihatkan kualitas yang cukup luar biasa disaat Madrid melawan Schalke setelah ini Los Blancos juga akan mendatangi di tuan rumah Atletico Madrid, Vicente Calderon setelah Madrid siap mempermalukan Schalke itu. Madrid merupakan sedang menjalani perfoma yang terbaik dan pemuncak klasemen di Liga Spanyol. Untuk sekarang ini, Madrid merupakan tim yang harus ditakuti benua Eropa.” ungkap Simeone.

“Masalah terbaik untuk mengenai tim Madrid merupakan bagaimana mereka tersebut bermain sebagai klub. Real Madrid memang mempunyai para pemain yang bagus di skuad dan memiliki kekuatan yang sangat seimbang. Kami dapat bermain dengan fokus dan intensitas, kami juga mempunyai sebuat peluang atau kesempatan.” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *