SAMI KHEDIRA DIRINYA MERASAKAN DIPERMALUKAN DI MEDIA SPANYOL

By | October 15, 2013

SAMI KHEDIRA DIRINYA MERASAKAN DIPERMALUKAN DI MEDIA SPANYOLGelandang klub Los Blancos, Sami Khedira mengatakan bahwa dia dianiyai oleh satu media yang terbesar di Spanyol. pemain tim internasional tersebut Khedira juga percayai bahwa dia sering mendapatkan perlakuan kasar dari sebuah media namun dianggap sebagai salah satunya bomber yang kesayangan oleh mantan pelatih klub Real Madrid Jose Mourinho.

Seperti sudah saya ketahui, bahwa pelatih yang berpaspor Portugal itu mendatangkan saya dari klub Stuttgart pada tahun 2010 yang lalu sesudah mengambil alih kursi kepalatihan klub Real Madrid, pemain andalan tersebut didatangkan dengan harga kontrak sebesar 14 juta euro, kendati demikian dibawah asuhan Jose Mourinho, Sami Khedira sendiri menjadi seorang pemain inti dilapangan tengah bersama Xabi Alonso.

“Sami Khedira sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah menjadi salah satu bomber yang berfavorit dimedia Spanyol, hal-hal ini semua tidak ada masalah bagi saya menjalani musim sebagai ujung tombak atau duduk dibangku cadangan, dia selalu akan menjadi kambing hitam, meski pun saya sudah bermain dengan baik, saya sendiri tidak akan pernah dihargai, saya sendiri ingin sedikit saja rasa hormat yang pada saat ini belum terjadi,”jelas Sami Khedira seperti diberitakan kepada 365liga,com selasa 15-10-2013.

“Saya sendiri bukan warga Spanyol, tidak diboyong dengan dana transfer yang besar dan juga saya sendiri sosok bomber yang didatangkan oleh Jose Mourinho, saya merasakan disiksa dan saya sangat menyesal cara mereka memperbuatkan saya seperti ini,”tutupnya.

Kenyataan Sami Khedira ini semakin meningkat spekulasi bahwa dia semakin pendekatan dengan pintu keluar klub Real Madrid, melihat hal-hal ini, pada saat ini klub Setan Merah sudah dikabarkan akan kembali mengajukan untuk membuat penawaran baru kepada saya setelah sebelumnya kegagalan mendatangkan diakhir penutupan jendela transfer musim panas yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *