SALAH SATU KUNCI JUVE KALAHKAN LYON

By | April 4, 2014

images365LIGA.INFO – Juventus ini mencuri sebuah kemenangan dari tim tuan rumah yakni, Lyon kemenangan ini sangat penting bagi kedua tim, hari Jumat 4 April 2014 hari ini WIB. Menurut pemain belakang tim Juventus yakni, Kwadwo Asamoah mengungkap ada beberapa untuk strategi bagi tim nya yang bisa membuat timnta ini meraih sebuah kemenangan dan akhir tim Juventus ini dapat mengalahkan tim Lyon.

Leonardo Bonucci ini membuahkan sebuah gol yang bagus untuk mengamankan situasi tim Juve dan kemenangan dari skor 1-0 tim Juve akhirnya mewakili Prancis itu pada pertemuan leg yang pertama babak yang perempatfinal ajang Europa League. Tim Juve pun hanya membutuhkan skor yang seimbang saja pada pertemuan leg yang kedua yang berlangsungnya di markas tim Juventus yakni, Juventus Stadium, tanggal 11 April 2014 hari ini WIB.

“Diatas semua hal yang terjadi pada babak yang kedua, kami ini bermain dengan baik dan bagus. Pada saat babak yang ke pertama kami juga bermainnya dengan baik-baik saja, tetapi kami tidak dapat melakukan gerakan yang cukup cepat yang seperti biasa kami melakukannya saat berlatihan.” ungkap Asamoah seperti yang dilansirkan Sky Sport Italia.

“Kami juga dapat melakukan yang lebih baik di saat menguasai bola dan tidak rumit atau tidak di tekan oleh tim tuan rumah.” selanjutnya pemain tim Internasional Ghana itu.

Sementara juga itu, kami usai dapat mencuri sebuah kemenangan dari tim Lyon, Asamoah pun langsung berfokus pada saat persiapan tim Juve yang berikut ini yang akan berlaga dengan tim Livorno. Asamoah ini khawatir dengan rekan setimnya ini semua mengalami cedera.

“Sampai saat ini kami mengalami situasi yang tidak mendukung karena banyaknya pemain kami yang mengalami cedera, sehingga para pemain yang tersisa ini harus bekerja keras atau bekerja dua pertandingan yang lebih keras di bandingkan dengan biasanya dan itu semua tidak mudah bagi kami.” kata mantan pemain dari tim Udinese itu.

“Aku (Asamoah) sudah siap untuk bertanding di setiap laga jika sang juru taktik kami memintanya, karena aku seseorang yang di sebut profesional dan sudah siap untuk melaksanakan apa pun yang terjadi untuk tim Juve. Lebih baiknya juga bagi seorang pemain bisa berada dengan sepanjang laga, daripada harus menduduki di bench.” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *