SAATNYA BALOTELLI BANGKIT KEMBALI DALAM PERFOMANYA

By | January 5, 2014

Mario BalotelliSiapa yang tidak kenal dengan bomber yang satu ini yang bernama lengkap Mario Balotelli yang kini sempat di angkat akan menjadi ujung tombak terbaik didunia. Akan tetapi sampai saat ini, striker Timnas Italia itu yang kini berusia 23 tahun tersebut harus membuktikan kualitasnya sebagai pemain Internasional.

Di setengah musim pertamanya saat tampil di San Siro, mantan ujung tombak The Citizens itu yakni Balotelli sempat membuat publik dan para fans AC Milan bertakjub lantaran dirinya waktu pertama kali bermain bersama AC Milan sukses menyumbang 12 gol dari total 13 laga sejak pertama kalinya di boyong oleh Rossonerri julukan AC Milan dari Manchester City di pembukaan jendela transfer bulan Januari musim yang lalu.

Akan tetapi, itu semua sirna lantaran pada tahun ini dirinya gagal untuk mempertahankan penampilannya yang sangat memukau di musim lalu. Hingga giornata 17 Serie A. Bomber yang kini berusia 23 tahun itu baru saja bisa mencetak enam gol dari 12 pertandingan yang dimainkannya bersama Rossoneri.

Kini seharusnya Balotelli menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu ujung tombak terbaik di dunia melainkan dirinya justru lebih sering menjadi sorotan pemberitaan media dengan ulah kontroversialnya. Imbasnya, Rossoneri saat ini harus puas berada di posisi perinkat ke 13 klasemen sementara dengan nilai yang terkumpul 19 poin dari 17 pertandingan.

Penampilan inkonsisten penyerang AC Milan yakni Mario Balotelli ternyata mendapatkan sorotan dari salah satu pemain lini belakang veteran Rossoneri yang bernama Daniele Bonera sangat berharap bahwa penyerang bengal itu harus segera bangkit kembali membuktikan kualitanya sebagai pemain terbaik.

“Itu semua tergantung kepadanya. Saya percaya bahwa waktunya akan datang di mana dia akan menunjukkan piawainya untuk membuktikan diri bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik,” ungkap Bonera dilansir Goal, Minggu (5/1/2014).

AC Milan akan memulai laga di 2014 dengan menjamu Atalanta di Stadion San Siro, Senin 6 Januari 2014 malam WIB. Kemenangan ini harus diraih II Diavolo apabila ingin menembus di zona empat besar Liga Champions League di akhir musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *