RYAN GIGGS MEMUJI BINTANG MUDA ADNAN JANUZAJ

By | October 25, 2013

JANUZAJGelandang yang telah melakoni 23 tahun karier bersama klub Setan Merah tersebut Ryan Giggs sendiri memuji kepada pemain bintang muda Adnan Januzaj. Pujian itu dia memberikan saat sesudah bomber yang kini berusia 18 tahun tersebut bertanda tangan kontrak selama lima tahun untuk bermain di klub Manchester United. Pemain andalan itu juga menjalani karienya pada umur 17 tahun itu, sangat terkesan dengan penampilan Januzaj, selain itu hal-hal yang lain pria yang kini sudah berusia 39 tahun itu juga memberikan saran kepada Januzaj bahwa klub Setan Merah adalah tim yang tepat bagi dirinya untuk memperjuangkan masa depan karienya bersama klub ini.

“Pada saat ini apa yang sudah saya mengatakan kepada Adnan Januzaj adalah saya hanya memberikan saran kepadanya bahwa dia masih muda untuk menjalani kariernya bersam klub Manchester United jalannya masih panjang, apa yang sudah saya melakukan kepada pemain muda dan dicadangkan, itulah halnya mengapa anda Januzaj bisa bermain di klub utama,”kata¬† Ryan Giggs.

Adnan Januzaj sendiri adalah bomber yang hebat, karena dia mau belajar, menjadi lebih hebat lagi, dan ingin berkembang, saya sendiri sangat senang melihat pemain muda ini. Januzaj sendiri punya talenta dan disejauh ini saya memperhatikan bahwa dia bermain diposisi yang tepat,”pujian Giggs diberikan kepada Januzaj seperti diberitakan kepada ESPN, Jumat 25-20-2013.

Mantan gelandang klub Manchester United tersebut Ryan Giggs sendiri saat ini sedang menjalankan karier baru sebagai staf arsitek, melihat bomber muda itu yang bernomor punggung belakang 44 sangat menikmati situasi berlatihan bersma dengan rekan-rekan satu tim. Hal-hal yang sama seperti dulu saya masih muda bergabung dengan klub Setan Merah.

“Dia bisa merasakan suasana berada disekitar para pemain. Dia bisa merasakan proses belajar dan berlatihan dengan klub utama, sepertinya yang sudah saya melakukan saat umur saya seperti dia, kamu akan belajar banyak, hal-hal itu juga baik untuk bomber yang lain akan medukung. Mereka saat itu juga sangat senang melihat bomber muda seperti Januzaj,”katanya.

Gelandang tersebut Ryan Giggs sendiri sudah meraih 13 kali juara Premier League, dua juara Liga Champions dan empat juara FA ini juga mengatakan kepada semua rekan satu tim berhati-hati tidak memberikan banyak tekanan terhadap pemain muda ini karena hal-hal itu dapat membebankan dia.

“Pada saat ini Giggs sendiri mengatakan biarkan pemain muda itu melakukan apa yang harus dia lakukan dan menikmati saja karena semua orang sedang melihat proses perkembangan mega bintang muda United,”tutup Ryan Giggs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *