ROONEY MENOLAK PENAWARAN PERPANJANGAN KONTRAK?

By | October 14, 2013

rooneyPenyerang dari klub Setan Merah, yaitu Wayne Rooney dikabarkan bahwa dirinya sudah menolak tawaran perpanjangan kontraknya dengan pihak klub Setan Merah. Wayne Rooney sebelumnya pun kerap dihubugnkan dengan pitu keluarnya klub Manchester United itu.

Pemain asal tim nasional Inggris itu sebelumnya sudah mengatakan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di markas Old Trafford menyusul dua kali penolakan tawaran dari klub The Blues (Chelsea) pada musim panas yang lalu. Wayne Rooney disinyalir masih ingin mempertimbangkan langkahnya untuk meninggalkan klub Manchester United pada akhir musim nanti atau membiarkan klub memuaskan dirinya ke dalam jendela bursa trasfer pemain pada musim dingin mendatang, seperti dikutip dari Goal, hari Sabtu 12 Oktober 2013.

Pemain yang berusia 27 tahun itu tersebut sebelumnya pernah menegaskan bahwa niatnya ingin meninggalkan klub Manchester United pada saat eranya pelatih Sir Alex Freguson yang masih menjadi pelatih di klub Setan Merah. Namun, hubungan Wayne Rooney dengan para suporter Setan Merah juga sempat mulai memburuk sesudah dirinya meminta untuk dimasukkan ke dalam jendela bursa transfer pemain pada musim panas yang lalu, walaupun pada akhirnya Wazza (panggilan akrab Wayne Rooney) memilih untuk tetap bertahan di markas Old Trafford.

Kontrak Wayne Rooney yang bakal berkahir pada bulan Juli 2014 mendatang itu sudah membuat klub harus cepat-cepat untuk mengambil langkah yang tepat. Manchester United tak ingin kehilangan striker andalan mereka itu tersebut. Namun selain itu, jika memang Wayne Rooney tetap tak ingin memperpanjangkan kotnraknya dengan pihak klub Setan Merah, United pun tidak ingin kehilangan pemain yang sudah didatangkan dari klub Everton itu pada musim 2004 yang lalu dengan harga transfer sebesar 37 juta euro itu secara cuma-cuma.

Pada musim ini Wayne Rooney sudah tampil sebanyak enam laga di dalam kompetisi Premier League dengan klub Manchester United dan dirinya juga berhasil mencetak sebanyak tiga gol dari enam laga dengan United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *