ROONEY MENGATAKAN SEMUA INI KARENA DAVID MOYES

By | March 16, 2014

downloadBintang klub Manchester United yakni, Wayne Rooney mengatakan bahwa sang juru taktik, David Moyes terus mempengaruhi di dalam keputusan masalah memperbarui kontrak barunya. Pemain tim internasional dari Inggris tersebut pun tetap berada dan bertahan di Old Trafford sampai juga tahun 2019 yang akan datang.

“David Moyes ini harus berperan besar untuk aku di balik dengan keputusan aku yang akan memperpanjang kontrak ini. Sejumlah masalah yang ke depannya turut juga hadir di tahun lalu, dan satu hal yang aku tidak senang mengenai hal tersebut. Tidak berguna juga mengurangi rasa hormat dengan Sir Alex Ferguson aku tidak ingin berbicara banyak atau sejauh mungkin. Semua itu hanya kenangan aku di masa lalu.” ungkap Rooney, seperti yang ditayangkan Mirror, hari Minggu, tanggal 16 Maret 2014.

“Selepas Moyes mengambil tangan untuk melatih United, dia sempat membicara dengan aku bahwa dia mau melanjutkan sukses untuk tahun lalu. Dan salah satu kuncinya adalah dirinya moyes percaya dengan aku bahwa aku patut di percayainya dan bisa mempercayai aku sepenuhnya. Itulah salah satu kunci sang pelatih baru ini.” selanjutnya.

Pemain yang berturun di kota Old Trafford tahun 2004 yang lalu tersebut terus dikatakan oleh orang kedepannya dia akan berpindah atau keluar menyusul dengan pernyataan dari Ferguson yang mengungkapkan bahwa mantan sang pemain klub Everton tersebut ingin memintanya untuk melepas. Akibat masalah ini, Wayne Rooney langsung menjadi jendela transfer yang terpanas di musim panas kemarin, meskipun isu-isu itu akhirnya Rooney ini pun tetap bertahan di Old Trafford.

“Dia juga mengungkapkan bahwa aku sedang mengalami kehilangan sentuhan di dalam permainan tersebut. Dia pengen tau apa yang terjadi sebenarnya dan terakhirnya ini dia pun sangat menginginkan aku kembali lagi bersamanya.” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *