ROONEY AKAN MENDAPATKAN STATUS LEGENDA

By | October 20, 2013

WAYNE ROONEYWayne Rooney yang mempunyai kesempatan untuk mengejar rekor gol Sir Bobby Charlton di klub Setan Merah dan tim nasioanl Inggris. Pelatih dari klub Manchester United, yaitu David Moyes, percaya bahwa Wayne Rooney mampu melewati rekor Bobby Charlton tersebut.

Sejauh ini, Wazza sapaan akrab Wayne Rooney telah menyumbang sebanyak 202 goal untuk klub Setan Merah. Eks bomber dari klub Everton itu cuma tertinggal 47 goal untuk menyamakan skor sang legenda dan hanya membutuhkan 11 goal lagi untuk menjadi sang top skor di tim nasioanl Inggris.

David Moyes menilai seandainya mempertahankan penampilannya, rekor itu bakal segera dipecahkan oleh Wayne Rooney. “saya berpikir kalau Wayne Rooney bebas dari cederanya, maka rekor itu akan segera terpecahkan dengan cepat,” ungkap Moyes kepada wartawan.

“Jika Wayne Rooney terus mempertahankan kelas penampilanya seperti ini, maka dia bakal memecahkan rekor Bobby Charlton pada musim ini. Begitu ia melakukannya, rekor itu bakal semakin dekat,” sambung pelatih suksesor Sir Alex Freguson itu, seperti diberitakan dari Goal, ┬áhari Senin 21 Oktober 2013.

David Moyes menganggap bahwa Wayne Rooney berada dalam penampilan yang terbaiknya. Itu justru sangat wajar jika mengingat, walaupun sudah mendapatkan cercaan dari para fans karena rumor hengkangnya dari United, Wayne Rooney terus saja menyumbang gol kepada Inggris dan Setan Merah.

“Ini sudah menjadu musim yang sangat bagus bagi Rooney dengan negaranya. Dia sudah bermain dengan sangat bagus untuk keduanya. Saya pun berharap bahwa Rooney bisa memcahkan rekor itu karena ini bakal menjadi salah satu prestasi yang luar biasa,” ungkap David Moyes.

“Usai Anda berpikir mengenail hasil yang telah diraih dengan Sir Bobby Charlon di klub ini (Setan Merah), maka Anda sendiri akan berpikir untuk memecahkan rekornya itu adalah sesuatu hal yang bakal Anda kenang seumur hidup. Artinya, Wayne Rooney bakal mendapatkan status sebagai seorang legenda, jadi kita berharap bahwa dia mampu melakukannya,” tuntas mantan pelatih dari klub Everton tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *