RONALDO TIDAK TERKEJUT DENGAN PERKEMBANGAN ATLETICO MADRID

By | December 3, 2013

365ligaReal Madrid bersama Barcelona memang menjadi tim yang menguasai kompetisi di liga Spanyol beberapa tahun terakhir ini, tetapi di dua tahun terakhir ini, Atletico Madrid berhasil memberikan kejutan dan perkembangan untuk bersaing di kompetisi liga Spanyol. Tetapi bagi pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sama sekali tidak terkejut dengan apa yang telah Atletico tunjukan 2 tahun ini.

Atletico memang menunjukkan bahwa mereka merupakan salah satu tim yang perlu diwaspadai di liga Spanyol, dimana mereka berhasil menjadi salah satu pesaing di puncak klasemen saat ini. Memasuki pekan ke 15, Atletico berhasil mengemas 40 angka dimana mereka memiliki jumlah angka yang sama dengan sang pemimpin klasemen Barcelona dan juga mengungguli Real Madrid yang mengumpulkan 37 poin.

Ronaldo sendiri sudah menyadari kekuatan tim dari Diego Simeone dari musim lalu. Sehingga Ronaldo tidak heran kalau musim ini Atletico dapat menunjukkan performa yang begitu baik dan berhasil berada di tiga besar klasemen. Atletico sendiri musim ini hanya menelan kekalahan satu kali, seri satu kali dan mereka berhasil memenangkan 13 laga dari 15 laga yang telah mereka jalankan dan berhasil mencetak 40 gol dan hanya kebobolan 9 gol.

“Saya sama sekali tidak heran akan apa yang Atletico lakukan. Mereka sudah membuktikan kekuatan mereka di musim lalu. Permainan mereka sangat baik, bahkan mereka mempunyai seorang pelatih handal dan juga mereka memiliki pemain-pemain yang sangat baik.” Ungkap pemain berkebangsaan Portugal ini, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri berpendapat bahwa saat ini yang berpeluang untuk menjadi juara liga Spanyol menjadi 3 tim. Dimana Atletico masuk dalam daftar kandidat juara. Atletico sendiri terakhir kali menjadi juara liga Spanyol pada musim 1995/1996. Tetapi hal tersebut tidak membuat Ronaldo khawatir, bahkan ia tetap optimis dan yakin bahwa Real Madrid akan menjadi juara musim ini.

“Musim ini mereka akan ikut dalam persaingan merebut juara. Atletico menjadi salah satu kandidat juara. Tetapi saya yakin Madrid-lah yang berhasil menangkan gelar juara musim ini.” Jelas Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *