Ronaldo Tak Ingin Harry Kane Gabung Madrid

By | November 12, 2017

365liga.info

Seorang pakar sepakbola yang di Spanyol bernama Guillem Balague mengklaim bahwa sang superstar milik Real Madrid, bernama Cristiano Ronaldo tidak ingin Harry Kane datang ke Madrid karena Ronaldo lebih senang bermain bersama dengan Karim Benzema.

Penyerang andalan klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Harry Kane memang sudah dikaitkan atas kepindahannya menuju ke Real Madrid menyusul bahwa performa sangat apik pada tahun ini.

Pesepakbola Internasional Inggris tersebut juga sudah mencatatkan lebih banyak gol jika dibandingkan dengan Ronaldo di tahun ini, dan hanya penyerang Barcelona Lionel Messi yang lebih banyak mencetakkan gol daripada Harry Kane diantara lima klub top Eropa.

Bukan hanya Kane, Real Madrid pun juga tertarik dengan pemain Tottenham lainnya, yakni Dele Alli, yang tampil sangat gemilang saat klubnya meraih kemenangan dengan skor 3-0 di markas Wembley beberapa hari yang lalu. Namun Balague hanya mengatakan bahwa pemain yang dijuluki CR7 tidak ingin bermain bersama dengan Harry Kane.

“Bila anda mampu mengalahkan Real Madrid seperti nan dilakukan tim Spurs, bila anda bisa bermain seperti yang sudah dimainkan oleh Spurs selama dua tahun setengah terakhir, itu adalah hal yang normal bahwa mereka telah dikaitkan dengan berbagai klub di papan atas,” terangnya.

“Harry Kane pun dikaitkan dengan tim raksasa Real Madrid karena penampilannya yang apik, dan juga disebut sangat cocok dengan cara bermain Cristiano Ronaldo di 2017, tapi hal lainnya juga karena penyerangnya Karim Benzema tidak mampu mencetak gol. Apakah Real Madrid memantau Harry Kane? Tentu saja. Apakah mereka juga memantau Dele Alli? Tentu saja,” sambung sang pakar.

“Tapi Cristiano Ronaldo pasti akan lebih memilih bermain bersama Karim Benzema di sampingnya, baginya tidak ada pesepakbola nomor 9 yang lain bisa menggantikannya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *