Ronaldo, Tahun 2016, Tahun Terbaik Saya,

By | December 28, 2016

365liga-info

Sang bintang dari timnas Portugal dan juga klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merasa ia telah membuktikan kepada semua orang yang pernah meragukan kemampuannya. Namun pada tahun ini Ronaldo sudah mendapatkan banyak trofi dan ia menganggap tahun 2016 merupakan tahun yang paling baik di dalam karirnya.

Kemenangan atas klub Atletico Madrid pada final Champions League dan juga berhasil meraih gelar juara Piala Euro 2016 bersama Portugal, begitu juga baru-baru ini ia membawa Real Madrid meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub.

Pemain 31 tahun ini sendiri juga baru meraih Ballon d’Or 2016 sebagai pemain terbaik tahun ini, dan ia juga barusan dinobatkan sebagai pemain yang baik di Globe Soccer Awards.

“Secara individu dan kolektif, inilah tahun yang terbaik saya di dalam karir saya selama ini. Kami mendapatkan gelar Liga Champions bersama Real Madrid, kami mendapatkan gelar Piala Euro bersama Portugal untuk pertama kalinya, saya memenangkan gelar Ballon d’Or 2016, dan juga Piala Dunia Antarklub. Saya tidak bisa meminta banyak lagi,” papar Ronaldo kepada Goal International.

“Banyak orang masih meragukan kemampuan saya, tapi lihatlah Real Madrid dan juga timnas Portugal yang memiliki bukti. Kami telah menangkan semuanya.”

“Ini cukup membuktikan kepada mereka, tahun ini sangat istimewa dan saya juga sangat bahagia. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan di Real Madrid dan juga di Portugal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *