RONALDO: NAMA NEYMAR AKAN TERCATAT DI BUKU SEJARAH

By | December 25, 2013

NeymarSang pemain bintang muda Barcelona yang bernama Neymar Da Silva saat ini memang kariernya tengah berkembang bersama dengan Barcelona di benua biru. Berkat perfoma yang dimainkan Neymar semakin berkembang, sehingga tidak sedikit juga orang yang beranggapan bahwa sang pemain bintang baru kelahiran Brasil tersebut juga bakal memperagakan gaya permainan senior- seniornya untuk menjadi seorang pesepak bola yang terbaik tingkat dunia.

Salah seorang striker legendaris asal Brasil yang terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia, yakni Ronaldo Luiz Nazario de Lima juga merupakan salah satu dari begitu banyaknya pemain sepak bola yang sangat yakin dengan perfoma yang mampu dimainkan oleh Neymar. Bahkan, Ronaldo juga menilai bahwa sang pemain yang kini baru berusia 21 tahun itu merupakan sosok pemain muda yang sangat berbakat.

Perjalanan karier sang Neymar untuk menjelma sebagai seorang pemain yang terhebat tingkat dunia kini sudah tidak sulit lagi. Peluang untuk Neymar menjadi pemain terbaik selalu besar, terutama usai ia bergabung bersama dengan El Barca di bursa transfer musim panas beberapa bulan lalu. Dan sudah dalam beberapa bulan ini jugalah Neymar sudah tampil dengan kian memuaskan pihak klub. Pasalnya ia telah menyumbang sebanyak 11 gol yang terkumpul dari 23 pertandingan yang ia lakoni.

“Melihat perfoma Neymar yang kian bagus dan dari total perolehan skor yang ia ciptakan selama bergabung di Barcelona, kita bisa menilai sendiri bahwa Neymar merupakan seorang pemain muda yang sangat hebat dan berbakat. Dengan demikian juga nama Neymar akan dimasukkan kedalam buku sejarah, dimana ia menjadi salah satu dari pemain asal Brasil yang usianya masih begitu muda namun menjadi pemain terhebat tingkat dunia.” jelas Ronaldo.

“Saya melihat bahwa saat ini Neymar juga sudah mengambil sebuah keputusan yang sangat tepat untuk bergabung bersama dengan Barcelona, klub yang mempu membawa dirinya menjadi seorang yang terbaik, profesional, dan membuat dirinya lebih dewasa. Menurut saya, Neymar adalah seorang pesepak bola yang begitu optimis, dimana ia selalu saja meletakan fokusnya terhadap segala yang ia butuhkan untuk bisa ia lakukan untuk bisa berhasil meraih kesuksesan.” lanjut sang pemain bintang legendaris Brasil itu.

Dengan bantuan jasa Neymar juga, kali ini El Blaugrana akan mengakhiri tahun 2013 ini dengan mendiami posisi unggul, yakni di puncak klasemen sementara dalam kompetisi La Liga. Akan tetapi, untuk sementara posisi puncak yang didiami Barca sekarang ini dikatakan masih belum kokoh lagi. Pasalnya, dibawah Barca masih ada klub Atletico Madrid yang membawa poin sama banyak dengan Barca, hanya saja Atletico masih ditinggal dengan selisih gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *