RODGERS TAK INGIN MENURUNKAN STURRIDGE SAAT MELAWAN CHELSEA

By | January 26, 2015

365liga.infoPelatih The Reds, Brendan Rodgers, nampaknya tidak ingin menurunkan Daniel Sturridge di pertandingan leg yang ke 2 Piala Premier League melawan Chelsea, pada hari Rabu malam WIB. Ia menganggap bahwa hal itu dapat menghadirkan resiko yang besar.

Pemain yang berusia 25 tahun itu sudah bisa kembali melakukan latihan bersama pemain Liverpool lainnya pada hari Minggu waktu yang setempat. Sebelumnya striker yang berasal dari Inggris tersebut harus menepi semenjak bulan Agustus 2014 yang lalu karena diterpa dengan cedera paha dan betis.

Mengetahui penyerang andalannya telah pulih, Pelatih yang pernah berseragam Swansea City itu pun tetap tak mau terburu-buru untuk menurunkan pemain yang memiliki nama lengkap, Daniel Andre Sturridge itu saat melawan The Blues di Stamford Bridge. Walaupun, pelatih yang berpaspor Irlandia Utara tersebut tak tertutup kemungkinan akan menurunkan pemain yang pernah berseragam The Blues itu.

“Menghadapi The Blues merupakan pertandingan yang besar, tetapi kami juga harus realistis. Kami pun harus lebih berhati-hati untuk memainkan Sturridge.” Ucap pelatih yang berasal dari Irlandia Utara tersebut.

“Kami sudah menunjukkan permainan yang cukup bagus tanpa Sturridge, bahkan dalam 8 pekan klub ini telah ditingkatkan yang cukup baik. Jika ia merasa sudah fit dan ia juga ingin terlibat di sejumlah bagian, maka kami juga mungkin melihat dari itu. Tetapi menurunkannya adalah risiko yang cukup besar.” Sambung pelatih yang berusia 42 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *