RODGERS: PERFOMA SUAREZ KALI INI MEMANG PERFECT!

By | December 5, 2013

Luis SuarezSang gelandang Liverpool, Luis Suarez kini menjadi semakin menggila, dimana ia telah berhasil menciptakan quattrick atau empat gol sekaligus dalam sebuah laga, dimana saat The Reds menghadapi klub Norwich City dan di pertandingan tersebut Liverpool berhasil memenangkan pertandingan dengan perolehan skor akhir 5-1, dan satu gol lagi diciptakan oleh rekan Suarez yang bernama Raheem Shaquille Sterling. Sedangkan untuk Norwich City, sebuah gol tunggal diciptakan oleh pemainnya yang bernama Bradley Johnson.

Berkat perfoma yang begitu baik yang dilakukan oleh Suarez, juga mendapatkan sejumlah pujian yang dilayangkan oleh sang pelatih klub The Reds yang bernama Brendan Rodgers. Sang pelatih yang pernah membesut klub Swansea City itu menilai bahwa pertandingan antara Liverpool melawan Norwich adalah pertama kali Suarez menampilkan perfoma gemilangnya selama ia menjalani kariernya dengan jersey The Reds.

Dan dengan menuai pesta 5 gol di gawang Norwich yang dikawal oleh John Ruddy itu juga sangat membantu Liverpool tidak tersingkirkan dari posisinya di urutan ke 4 diĀ  klasemen sementara kompetisi Premier League. Hingga sejauh ini, The Reds juga sudah mulai mengumpulkan sebanyak 27 poin, dan hanya selisih 7 poin dari Arsenal yang saat ini menduduki puncak klasemen Premier League. Klub yang berjulukan The Gunners itu bisa kokoh berada di puncak klasemen juga karena berkat kemenangan 2-0 yang diperoleh dari laga melawan Hull City di kandangnya sendiri, Emirates Stadium.

Sedangkan untuk perolehan poin pribadi, sang pemain ujung tombak itu juga telah menaikkan namanya, dimana namanya juga tercatat sebagai sang pencetak gol dengan jumlah terbanyak di zona Inggris. Hingga sejauh ini, Suarez juga telah menciptakan sebanyak 12 gol, dan posisinya pun masih unggul 1 angka dengan sang penyerang Manchester City yang bernama Sergio Aguero.

“Dari Suarez bergabung di Stadion Anfield hingga sejauh ini, saya masih belum pernah melihatnya menunjukkan perfoma yang sebaik ini. Ini merupakan penampilan pertama Suarez yang paling dahsyat, dan tentu saja permainannya sangat seru untuk kita tonton. Ketika saya sendiri melihat ia mencetak setiap gol, saya juga merasa sangat sempurna. Memang sebuah perfoma yang menakjubkan.” ungkap Rodger.

“Sebenarnya saya lihat setiap kali Suarez menciptakan gol, memang sangat menakutkan dengan serangan yang menggentarkan. Bisa anda lihat seberapa senangnya yang kami rasankan sekarang ini. Perfoma bagus Suarez juga mendatangkan kebahagiaan besar bagi kami semua.” tuntas sang pelatih yang berpaspor warga negara Irlandia Utara itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *