RODGERS NYATAKAN GERRARD SEGERA COMEBACK

By | December 27, 2013

365ligaBrendan Rodgers, pelatih dari kesebelasan Liverpool ini menyatakan jika Steven Gerrard, kapten dari Liverpool ini segera comeback bersama skuat Liverpool. Seperti diketahui Gerrard tidak dapat mendampingi Liverpool dalam laga melawan Manchester City kemarin karena telah dilanda cedera. Laga tersebut juga berakhir dengan kekalahan, dimana Liverpool dipaksa pulang dengan tangan kosong oleh city dengan skor 2-1. Kekalahan ini juga membuat Liverpool terpaksa harus turun dari tahta puncaknya di liga Inggris dan harus puas menduduki peringkat ke empat.

Gerrard sendiri memang telah mengalami cedera sejak tiga minggu yang lalu. Cedera tersebut didapatinya saat menghadapi West Ham United, meski pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan besar bagi Liverpool dengan skor 4-1, namun mereka harus kehilangan Gerrard, yang menjadi jendral lini tengah mereka. Akhir-akhir ini, diisukan masa istarahat Gerrard akan diperpanjang tiga minggu lagi.

“Gerrard sudah berusaha keras bersama dengan staf kami. Saat ini dia sudah mulai berlatih serta sudah dapat melakukan tendagan.” Jelas Rodgers, mantan pelatih Swansea City tersebut.

“Saya berharap pada minggu depan ia sudah dapat kembali di sesi latihan bersama dengan kami.” Tutup pelatih yang berusia 40 tahun ini.

Gerrard sendiri pada musim ini telah dimainkan oleh Rodgers sebanyak 15 kali di liga Inggris, serta berhasil menciptakan tigal buah gol bagi Liverpool. Tidak dapat bermainnya Gerrard bagi Liverpool, Luis Suarez yang menggantikan peran Gerrard sebagai seorang kapten bagi Liverpool untuk sementara waktu ini.

Pada minggu ini, Liverpool kembali akan mendapatkan ujian berat di liga Inggris. Setelah mereka gagal memenangkan laga besar melawan City, kini mereka harus menghadapi satu lawan berat lagi, yaitu Chelsea. Liverpool nampaknya tidak akan mudah dapat menaklukkan pasukan Jose Mourinho ini, teringat Chelsea juga merupakan salah satu kandidat kuat juara di liga Inggris dan saat ini Chelsea juga berada di posisi ketiga liga Inggris. Namun, jika Liverpool ingin dapat terus bersama di posisi Big Four liga Inggris, mereka memang wajib meraih kemenangan di laga tersebut nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *