RODGERS INI MEMBAHAS DUA PENALTI YANG DI DAPATKAN LIVERPOOL

By | April 7, 2014

download365LIGA.INFO – Kemenangan tim Liverpool ini dengan skor yang tipis 2-1 atas berlaga dengan tim West Ham United di markasnya dalam pertandingan lanjutan yang di Liga Inggris, tidak terlepas dari kedua hadiah penaltoi itu. Sang juru taktik tim Liverpool yakni, Brendan Rodgers, dirinya menilai bahwa tim yang di asuhkannya ini memang pantas untuk mendapatkan dua kali penalti itu.

Melakoni pertandinga yang bertandang ke markas West Ham yakni juga Boleyn Ground, hari Minggu 6 April, tim Liverpool ini berhasil atau sukses dari dua kali penalti tersebut yang di cetaknya oleh Steven Gerrard atau kapten dari Liverpool. Penalti yang pertama ini sendiri tercipta juga pada menit yang ke 44.

Penalti tersebut diberikan oleh sang penguasa lapangan yakni, Anthony Taylor usai sang pemain yang dari tim musuh, James Tomkins ini melakukan handball pada tempat kotak yang terlarang. Sementara juga penalti yang kedua kali itu terjadi pada menit yang ke 71, kali ini pelanggaran yang di dapatkan oleh sang penjaga gawang, Adrian dirinya melanggar pemain dari tim Liverpool, John Flanagan yang sudah melakukan overla.

“Yang pertamanya itu jelas adalah harus mendapatkan penalti. Setelah laga, sang penguasa lapangan ini akan melihat dirinya sudah salah untuk menangkap pelanggaran itu dan memberikan sebuah kesempatan untuk gol.” ungkap sang pelatih yang dari tim Liverpool.

“Aku berpikir juga yang kedua itu adalah sebuah penalti. Jon itu menyentuh bola dan melewati sang penjaga gawang, akan tetapi ia juga sempat menyentuh pemain The Reds, Jon Flanagan satunya lagi juga menghentikan dia saat mengejar bola.” ungkapnya.

Malah pelatih Liverpool ini menilai bahwa terjadi gol oleh West Ham itu tidak sah. Masalahnya sebelum gol itu terjadi, Carroll juga sempat melakukan kesalahan yang terlebih dulu kepada sang penjaga gawang Simon Mignolet pada saat ia mau menangkap bola itu.

“Wasit itu pun pikir bahwa kipernya menjatuhkan bola, akan tetapi seharusnya wasit harus melihat bahwa Carroll, dengan penuh fisiknya yang besar itu, telah menghalang sang penjaga gawang kami di saat kiper kami mau menangkap bola.” paparnya Rodgers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *