ROBINHO TIDAK AKAN KEMBALI KE SANTOS

By | December 28, 2013

RobinhoJelang jendela bursa transfer pemain bulan Januari 2014 dibuka, nama Robinho kini kembali lagi diseret menjadi salah satu pemain yang memiliki peluang untuk hengkang dari AC Milan. Lagi-lagi pemain asal tim nasional Brasil ini dirumorkan bakal kembali lagi ke kampungnnya, yakni Santos.

Sebelumnya Robinho pun pernah dikabarkan akan angkat kaki ke klub lamnya itu di awal musim ini. Tetapi lantaran kedua pihak tidak menemui kesepakatan, maka transfer itu pun tidak berujung dan tetap membuat Robinho dipertahanakan dengan manajemen klub Rossoneri.

Pemain yang dengan nama lengkap Robson de Suoza ini dengan cepat membantah isu itu tersebut, dan mengungkapkan bahwa dirinya tak akan pergi dari AC Milan. Eks pemain klub Real Madrid ini juga menegaskan bahwa sangat susah untuk hengkang dari I Diavolo Rosso di dalam waktu yang singkat.

Setali tiga uang, hal yang juga sama dilontarkan dengan sang agennya, yakni Marisa Ramos yang dirinya mengatakan bahwa tik ada kata sepaktanya dengan pihak klub Santos. “Tak ada negosiasi yang tengah berjalan. Setiap kalinya wakil presiden klub AC Milan, Adriano Galliani sering datang ke Brasil, jadi isu tentang transfer Robinho mencuat,” ujar Ramos, terhdap Football Italia, hari Sabtu 28 Desember 2013.

Robinho sebetulnya kurang mendapatkan keuntungan pada saat diboyong dari kubu Manchester City pada musim 2010 lalu. Dirinya yang kemudian dipinjmankan ke kubu Santos pada musim 2010, tetapi pada akhirnya AC Milan yang berhasil menjadi pelabuhan selanjutnya.

Bersama kubu I Rossoneri, Robinho terus saja memperlihatkan kemampuannya. Namun sayangnya dalam satu musim terakhiri ini, Robinho semakin saja terpinggirkan. Kedatangan Mario Balotelli pada awal musim ini dengan kembalinya Ricardo Kaka ke AC Milan, justru menjadi salah satu faktor baginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *