RIBERY: “SAYA SENANG BISA KEMBALI SEPERTI SEMULA”

By | December 8, 2013

Frank RiberySang pemain andalan Bayern Munchen, Frank Ribery menjelaskan bahwa sekarang dirinya sudah bisa kembali menunjukkan perfoma seperti layaknya yang ia lakukan pada sebelumnya. Hal tersebut diungkapkannya setelah ia berhasil mendatangkan dua gol serta menciptakan dua assist. Bahkan salah satu assist yang ia ciptakan juga berhasil menghasilkan sebuah gol bunuh diri untuk tim lawan yang mereka hadapi pada saat itu, Werder Bremen.

Dan hasil cantik juga berhasil dituai oleh Bayern setelah mereka menutup laga dengan kemenangan 7-0 atas Bremen yang menjadi tim tuan rumah di ajang Bundesliga, yaitu tepatnya untuk pekan ke 15 yang telah dihelat pada hari Sabtu, 17 Desember 2013. Memandang perfoma cantik yang dilakukan Ribery pada laga tersebut hingga tidak terasa bahwa Bayern tidak menurunkan salah seorang pemain andalannya yang bernama Arjen Robben.

Sebelumnya, Ribery sendiri juga sempat absen untuk memperkuat Bayern sejak ia mengalami cedera yang terjadi pada tulang rusuknya ketika ia bantu timnas Perancis tampil dengan spektakuler di babak final menjelang Piala Dunia, dimana pada saat itu Perancis menghadapi klub Ukarina.

“Sekarang saya sudah bisa tampil seperti kemarin lagi. Sebauh kehormatan bagi saya untuk bisa bermain kembali dan membawa tim kami untuk menggapai kemenangan gemilang pada kompetisi ini. Sekarang saya juga tidak lagi merasakan sakit pada tulang rusuk yang kemarin cedera ini, sehinga saya juga sudah bisa bermain dengan bebas. Senang sekali bisa bermain kembali tampil sebagai starter.” ungkap Ribery.

“Kali ini merupakan pertandingan yang sangat menarik bagi tim kami. Sebuah kebanggaan bagi saya bisa menjadi salah satu bagian dari tim besar ini. Namun dengan hasil seperti ini, kami juga belum bisa puas. Karena nantinya kami juga akan menghadapi lawan yang cukup sulit, yaitu Manchester City pada pertengahan dari pekan mendatang. Meski sulit, namun kami juga tetap berharap agar bisa memenangkan pertandingan tersebut.” tuntas Frank Ribery.

Seperti yang diketahui bahwa kini Bayern juga tengah berada di puncak klasemen dan kedudukannya pun masih kokoh, dimana Bayern telah membekali sebanyak 40 poin yang terkumpul dari 15 laga di kompetisi Liga Champions musim kali ini. Sekaligus juga klub yang saat ini berada dibawah besutan sang pelatih Josep Guardiola itu mengkonfirmasikam bahwa mereka bakalan melaju hingga babak 16 besar di ajang Liga Champions ini, yang hanya perlu menyusul laga terakhir yang akan menghadapi Manchester City di kandang Bayern sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *