RESMI MATIC KEMBALI KE STAMFORD BRIDGES

By | January 16, 2014

365 LIGAChelsea akhirnya menuntaskan transfer mantan pemain mereka, Nemanja Matic, dari Benfica denga biaya transfer 20 juta pounds. Matic pun menjadi pemain pertama yang didatangkan Chelsea pada transfer kali ini.

Pemain yang berusia 25 tahun ini memang sempat meninggalkan Chelsea pada tahun 2011, dimana dirinya bergabung ke Benfica karena dimasukkan dalam proposal pembelian Chelsea atas David Luiz.

Matic diberikan kontrak lima setengah tahun dari Chelsea, itu artinya dirinya akan berkostum Chelsea hingga tahun 2019. Matic yang tiba di London pada selasa malam kemarin pun langsung menandatangani kontraknya pada Rabu siang. Dirinya pun menyatakan sangat bahagia bisa kembali ke Chelsea. Dirinya pun sangat semangat dan termotivasi untuk menunjukkan kemampuannya di Chelsea.

“Saya sangat senang atas kesempatan untuk bisa kembali ke klub ini. Saya merasa sangat baik atas ini semua dan hanya ingin katakan saya akan berikan yang terbaik untuk membantu tim ini dan membuat para pendukung Chelsea senang.” Ungkap Matic.

Matic memang didatangkan Chelsea pertama kali pada tahun 2009 saat masih dibawah kepemimpinan Carlo Ancelotti saat itu dari MSK Kosice, dimana dirinya masih berusia 21 tahun saat itu. Namun sayangnya dirinya gagal peroleh kesempatan untuk menunjukkan kapasitasnya.

Setelah dirinya tidak banyak mendapatkan kesempatan yang banyak untuk tampil bersama Chelsea, ia pun akhirnya bergabung bersama Benfica dan pelatih Chelsea saat ini, Jose Mourinho, pun menyatakan jika dirinya telah kembali ke sini sudah menjadi pemain yang jauh lebih baik lagi.

“Saya sangat senang akan kembalinya Nemanja ke Chelsea. Ia telah berkembang menjadi pemain yang dewasa di Portugal dan telah menjadi pemain fantasis dari sejumlah gelandang yang ada. Saya yakin ia akan menjadi pemain yang sangat penting di skuat dan membantu kami mengejar ambisi kami.” Kata Mourinho, mantan pelatih dari Real Madrid ini.

Matic akan menggenakan kostum Chelsea dengan nomor punggung 21 di sisa musim ini. Pemain asal serbia inipun telah memastikan jika kepindahan dirinya dari Portugal dengan mengumumkan kemenangan atas Porto kemarin adalah laga terakhirnya bersama Benfica.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *