REAL MADRID MENYUSUL ATLETICO DAN BARCA KE BABAK 16 BESAR

By | December 18, 2013

Real MadridReal Madrid tak mengalami kesulitan usai melawan Olimpic de Xavita. El real menyusul Atletico Madrid dan Barcelona untuk menuju ke babak 16 besar kompetisi Copa del Rey sesudah menang atas skor telak 2-0.

Di dalam laga Copa del Rey ini, Real Madrid lebih banyak memainkan pemain lapis keduanya. Padahal di pertemuan kedua, tim besutan pelatih Carlo Ancelotti cuman bisa bermain tanpa adanya gol dengan Olimpic de Xavita. Namun, Real Madrid bermain jauh lebih baik di kandang sendiri, Santiago Bernabue, hari Kami 19 Desember 2013.

Asier Illaramendi memberikan kepercayaan kepada Ancelotti untuk memainkannya mulai menit awal laga. Pemain tengah yang didatangkan dari kubu Real Sociedad ini berhasil membuka skor kemenangan Los Blancos di menit ke-16, skor 1-0 keunggulan untuk tim tuan rumah.

Para penonton yang memadati Stadion Santiago Bernabue kembali lagi bersorak. Usai pada menit ke-28, giliran gelandang Real Madrid, Angel di Maria yang berhasil mencatatkan namanya pada papan skor. El Real sukses memperbesar kedudukan menjadu 2 gol tanap balas. Keunggulan dua gol tersebut, Real Madrid yang unggul kemampuan terus saja melakukan tekanan terhadap barisan pertahanan Xavita. Tetapi, skor 2-0 tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Kendati telah dua dua gol, Carlo Ancelotti memainkan sejumlah pemain, seperti Marcelo, Karim Benzema, dan Xabi Alonso dengan harapan tim tuan rumah bisa menambahkan keunggulan lagi. Tetapi, Real Madrid tak bisa membobol gawang tim tamu lagi. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-0 tetap saja tidak berubah bertahan hingga pertandingan selesai.

Hasil lengkap babak 32 besar Copa dek Rey
Kamis 19 Desember 2013 :
Real Sociedad 4 – 0 Algeciras
Atlético Madrid 2 – 1 Sant Andreu
Real Betis 2 – 2 Lleida Esportiu
Almería 0 – 0 Las Palmas
Real Madrid 2 – 0 Olímpic de Xàtiva
Sevilla 0 – 2 Racing Santander

Rabu 18 Desember 2013:
Levante 4 – 0 Recreativo Huelva
Getafe 4 – 1 Girona
Elche 0 – 1 Villarreal
Osasuna 1 – 1 Málaga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *