REAL MADRID MEMBUTUHKAN PEMAIN YANG SEPERTI POGBA

By | March 7, 2014

downloadTahun depan Los Blancos akan mencari sosok pemain gelandang atau pemain belakang yang kuat dan bisa diandalkannya. Seseorang yang bisa menampilkan kualitas dan kekuatan di lapangan nanti. Madrid ini sungguh-sungguh mencarinya berharap bisa menemukan pemain gelandang yang kuat dan bagus.

Pemain yang sekarang menjadi orang kesukaan Zinedine Zidane tersebut adalah Paul Pogba, yang di bulan Desember lalu telah memenangkan trofi Golden Boy 2013. Dia juga telah meraih penghargaan pemain sepakbola terbaik di World Cup U-20, di Turki.

Pencapaian Madrid kini pun tidak harus meragukan lagi karena bagi El Real, mereka menarik dengan Pogba dan ini pun jadi tujuan kami untuk memilih Pogba yang terbaik di posisi kami. Mengingat juga tidak ada pemain ini di pasaran, yang semampu atau sekualitas dari Pogba.

Pogba kini baru berusia 20 tahun, di usia ini dirinya juga mendatangkan keberuntungan, utamanya adalah klub Juventus mengundangnya atau Antonio Conte ingin dia menjadi salah satu dari pemain dari klubnya, itu pun di datangkan dengan secara gratis, meskipun juga memiliki banyak kerumitan.

Sementara itu saat di kubu Real Madrid, dengan seorang pemainnya yakni, Sami Khedira yang terus tertimpa cedera, sang juru taktik Madrid yakni, Carlo Ancelotti hanya bisa memainkan Angel Di Maria yang untuk memerankan atau membantu kawan-kawannya, yaitu disebut sebegai penyeimbang klub kami. Tetapi seperti dilansirkan Marca, sang Entrenador terlihatnya sangat membutuhkan orang yang seperti Pogba untuk musim ke depannya.

Demikian juga Madrid dilarangkan terlambat dapat mendatangkan pemain timnas yang berasal dari Prancis tersebut. Bahkan Madrid mesti bertarung demi mendapatkan tanda tangan olehnya. Awalnya Paris Saint-Germain, sudah mendapatkan negosiasi kepindahan dari pemain yang berkelahiran di Lagny-sur-Marne tersebut.

Paris Saint-Germain ini juga ingin mempunyai pemain yang berasal dari Prancis yang bisa di andalkan untuk klubnya atau juga memperbanyakan pemain-pemain yang bagus dan kuat. Setelah ini pada jendela bursa transfer tahun dingin lalu, Les Parisiens ini juga telah di datangkan pemain yang dari klub Newcastle United yakni, Yohan Cabaye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *