REAL BETIS RESMI PECAT PELATIH

By | December 3, 2013

Pepe MelMemecat pelatih merupakan hal yang sudah sering kali terjadi apalagi jika perfoma dari sang pelatih timnya itu sendiri juga sedang menurun dalam membina para skuadnya. Kini hal serupa juga terjadi pada klub Real Betis yang dikatakan telah menghentikan kontrak dengan pelatih klubnya yang bernama Jose Pepe Mel Perez secara resmi. Oleh karena sudah berulang kali Real Betis meraih hasil yang kian buruk dikatakan sebagai alasan utama mengapa Real Betis memecat Mel dari bangku pelatihnya.

Hingga sejauh ini klub yang memiliki julukan Los Verdiblancos itu hanya menduduki urutan terakhir atau urutan ke 20 di klasemen sementara La Liga setelah melewati sebanyak 15 laga dalam musim ini. Dimana Real Betis hanya berhasil mengumpulkan sebanyak 10 poin saja, yang merupakan hasil dari kemenangan yang mereka peroleh sebanyak dua kali. Empat diantara 15 pertandingan yang mereka hadapi juga telah memperoleh hasil imbang, sedangkan di sembilan laga lainnya mereka juga membawa hasil buruk berupa kekalahan.

Dengan perolehan hasil yang sedemikian buruknya klub Real Betis disepanjang masa ini, pihak manajemen klub pun tidak ingin membiarkan hal ini terus terjadi yang nantinya hanya menurunkan gelar Betis saja. Setelah membicarakan hal tersebut, pihak manajemen klub pun lantas memberitakan bahwa sang pelatih Mel sudah tidak perlu lagi menghandle klub Real Betis, dan pihak manajemen klub pun akan segera mencari pelatih lain untuk sebagai pengganti bangku kosong yang baru ditinggal Mel.

“Kubu klub Real Betis mengucapkan sebuah terima kasih sebesar- besarnya kepada Mel atas dedikasinya kepada klub ini serta komitmennya yang juga telah bertahan di klub ini selama 3 tahun. Dimana pada saat awal mula ia menangani klub kami ini, kami hanya bermain di ajang Segunda Division saja, namun sekarang ini ia juga telah berhasil dan berjasa membawakan kami ke ajang Liga Eropa.” ujar pihak klub Real Betis.

Dengan pernyataan yang telah diresmikan oleh pihak klub Real Betis ini, Mel juga telah menjadi pelatih kedua yang dihentikan oleh pihak klubnya dari bangku pelatih di zona Liga Spanyol musim 2013/ 2014 ini. Dimana sebelum Mel juga ada seorang lagi yang menghadapi hal yang sama, yakni Jose Luis Mendilibar yang juga baru saja ditarik keluar dari bangku pelatih di klub Ossasuna beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *