RAPHAEL VARANE DIPASTIKAN TELAH PULIH

By | February 11, 2014

Raphael VaraneStamina serangan dari skuad klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid nantinya dipastikan akan menjadi semakin tangguh, lantaran salah seorang bek andalan El Real, Raphael Varane dinyatakan kondisinya sudah pulih dan ia pun dapat kembali lagi untuk merumput bersama dengan rekan- rekan timnya setelah sebelumnya ia absen dalam sejumlah laga akibat cedera. Hari ini, 11 Februari 2014 pihak kedokteran yang merawat Varane menyatakan bahwa ia sudah siap untuk kembali memperkuat lini pertahanan El Real.

Menurut dari kabar terkini yang telah kami dapatkan, hampir seluruh media publik di Spanyol juga turut melansirkan bahwa sang bek kelahiran Perancis tersebut akan mulai kembali menjalankan debutnya dalam pekan ini. Sebelumnya sang pemain muda ini telah mengalami cedera yang cukup parah yang terjadi pada lututnya, sehingga ia pun terpaksa menepi sejak dari tanggal 9 November 2013 silam. Dan kini Varane pun sudah dinyatakan kembali menjalankan pelatihan penuh bersama tim berjuluk Los Blancos itu.

Sang bek muda berusia 20 tahun itu dinilai akan berkemungkinan besar bakal mulai dimainkan oleh sang juru taktik El Real, Carlo Ancelotti yaitu pada saat Los Blancos melawat ka kandang Atletico Madrid, di Vicente Calderon pada pertemuan kedua dalam babak semifinal kompetisi Copa del Rey yang akan dihelat pada hari Rabu, tanggal 12 Februari dini hari WIB yang mendatang nantinya.

Nantinya El Real mengunjungi markas rival abadi sekotanya itu hanya dengan modal keunggulan agregat sementara 3-0 yang diperoleh dari hasil kemenangan di pertemuan pertama sebelumnya yang dilaksanakan di kandang Madrid, Santiago Bernabeu. Berkat adanya keunggulan yang kian jauh ini, Carlo Ancelotti diyakinkan akan memberikan peluang kepada Varane untuk turun bermain, pasalnya dari sana juga Ancelotti dapat melihat seberapa jauh perkembangan pemulihan fisik Varane.

Namun jika Varane diturunkan dalam laga, itu berarti juga nantinya akan ada salah seorang antara Sergio Ramos maupun Pepe Reina yang akan diletakkan di bangku cadangan. Kebetulan juga, kedua pemain tersebut juga akan terancam menepi pada babak final jika mereka diganjar lagi dengan kartu pada laga tersebut. Soal kemenangan atas Atletico Madrid, El Real hanya perlu menahan dengan skor imbang atau tidak sampai Atletico lebih unggul tiga angka dari El Real, dan jika berhasil, maka Los Blancos dipastikan juga lolos ke babak final, yang nantinya akan menghadapi rival abadinya yang berasal dari Catalan, Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *