Ramos, Saya Bahagia Real Madrid Bisa Juara

By | December 19, 2016

365liga-info

Pemain bertahan atau juga seorang kapten dari tim Real Madrid, Sergio Ramos baru ini saja mengungkapkan rasa kebahagiannya setelah Los Blancos berhasil menaklukkan klub Kashima Antlers dan memenangkan gelar juara Piala Dunia Antarklub sebagai tanda klub yang paling terbaik dunia.

Pada laga turnamen final Piala Antarklub mempertemukan Real Madrid dengan Kashima Antlers, dan El Real pun dinobatkan sebagai klub yang terbaik usai mereka berhasil mengalahkan Antlers dengan skor 4-2 pada babak tambahan waktu.

Sang mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan bagi kubu Los Blancos setelah ia mencetak tiga gol setelah Karim Benzema yang hanya mencetak satu gol. Sementara itu Gaku Shibasaki mencetak dua gol untuk Antlers.

“Setiap saat saya mempunyai kesempatan untuk meraih gelar juara bersama Real Madrid, itu seperti mimpi yang menjadi nyata bagi saya. Sebelumnya saya juga memenangkan gelar juara tersebut, tapi tidak memiliki kebahagiaan seperti saat ini.” beber sang kapten.

“Saya jujur, Saya amat senang dan puas sebagai tim kapten untuk bisa mengangkat trofi bersama rekan-rekan. Kami semua menjalani waktu panjang seperti yang dulu. Namun ini adalah hasil kerja keras dan usaha yang telah kami lakukan sejak dulu (musim lalu).” sambungnya.

“Jelas saja saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk setiap laga. Namun untuk hari ini mungkin saya tidak berada dalam kondisi yang baik seperti biasanya, namun secara fisik saya bisa membantu, dan mampu mengatasinya hingga ke babak tambahan. Saya sangat bahagia bisa datang kemari untuk mengangkat trofi.” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *