RAMOS ANCAM HENGKANG DARI REAL MADRID

By | November 30, 2013

RAMOSPercekcokan antara Presiden Real Madird tersebut Florentino Pérez dan Sergio Ramos, pemain andalan ini memberikan ancaman meninggalkan klub pemain sekaligus wakil sang kapten Los Blancos itu, tidak mau kalah mengertak, pemilik klub Perez mempersilakan Ramos hengkang dari Santiago Bernabeu.

Dalam satu acara Larguero disalah satu media yang terbesar di Spanyol, terjadi percekcokan perang mulut dimana sang pemain itu Ramos memberikan ancaman akan bergabung dengan klub lain. Termasuk bergabung dengan musuh mereka, Barcelona, Namun demikian tentunya Perez tidak akan rela melepaskan Sergio Ramos dengan cuma-cuma.

Presiden Real Madrid hanya akan memberikan jalan keluar yang lebar-lebar asalkan ada klub yang lain yang bersedia untuk mengeluarkan dana klausul pembebasan kontrak pemain yang kini sudah berusia 27 tahun tersebut dengan nilai sebesar 65 juta euro. Pada saat itu ada seorang jurnalis, José Ramón de la Morena, bertanya kepada Ramos, sang winger pun memberikan ancaman tersebut.

“Boleh ngak saya hengkang dari klub Madrid, jika ada yang mendatangkan tawaran dengan nilai sebesar 65 juta euro? tanya Ramos. Presiden Madrid pun spontan menjawab dengan pertanyaan ini, kamu boleh pergi kemana klub saja jika kamu mau.

Pada saat itu Sergio Ramos kembali bertanya apakah jawaban sang pemilik klub itu sudah termasuk musuh mereka, Perez pun kembali membalas perkataan itu, ya sudah termasuk klub Barcelona juga.

Percekcokan antara keduanya adalah akibatnya Ramos sendiri dianggap merugikan klubnya ketika diusir oleh sang wasit pada matchday kelima grup B Liga Champions melawan klub Galatasaray, namun demikian Madrid tetap meraih kemenangan dengan skor telak 4-1 atas perwakilan Turki itu.

Pada saat itu Ramos sendiri pun sedang memanas dengan sang pelatih Carlo Ancelotti. Meski pun demikian Ancelotti sendiri mengakui saat ini dirinya tidak ada masalah sama sekali dengan Ramos. Bahkan Ancelotti akan tetap memainkan dia saat melawan Real Valladolid dalan lanjutan ke-15 La Liga, pada hari Minggu 1-12-2013 dini hari.

“Saya tidak memilki masalah dengan Ramos, begitu juga dia dan saya. Setelah laga melawan klub Garatasaray saya hanya mengatakan kepadanya untuk lebih teliti menjaga barisan sektor belakang. Hanya perkataan soal taktik,”jelas Ancelotti seperti diberitakan kepada Football Espana pada hari Sabtu 30-11-2013.

“Pada saat itu sang wasit memberikan kartu merah bagi Ramos hanya satu kesalahan dan membuat kesalahan didalam lapangan bukan ha-hal yang aneh, tidak ada masalah sama sekali. Besok (Minggu Dini hari) Ramos akan bertampil lebih baik lagi,”tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *