RAMIRES: SUDAH DITAKDIRKAN AKAN BERLAGA DENGAN PSG

By | March 22, 2014

download365LIGA.INFO – Chelsea akan berlaga dengan tim Paris Saint Germain di ajang babak yang ke perempatfinal Liga Champions. Ramires mengungkapkan tidak mudah untuk menghadapi tim yang memuncak klasemen di Liga Prancis itu.

Salah satu pertandingan yang menarik akan datang yaitu babak yang kedelapan besar Liga Champions ini akan semakin menarik bagi fans-fans. Tim yang terkenal di Inggris yakni, Chelsea akan semakin datang mendekati dengan tim yang banyak duit yakni juga tim PSG. Tim yang berasal dari Pracis tersebut akan menjadi markasnya pada pertemuan leg pertama ini atau menjadi tim tuan rumah akan menjamu tim Chelsea, tanggal 2 April 2014, kemudian juga pertemuan leg kedua akan berlangsungnya menjadi tim tuan ruah adalah Chelsea, Stamford Bridge, tanggal 8 April 2014.

Ramires mengatakan tim asuhan Laurent Blanc tersebut bukan lawan yang mudah bagi Chelsea. Dengan kehadiran penyerang yang sangat kuat seperti Zlatan Ibrahimovic, ini semua akan menjadi sebuah uji cobaan yang sesungguhnya bagi tim Chelsea.

“PSG adalah tim yang sulit untuk di menangkan, tetapi semua ini sudah di takdirkan bahwa kami di tentukan akan berlaga dengan tim PSG. Aku berharap kedua laga akan menyenangkan dan berlangsung dengan sulit atau pertandingan yang sangat menarik bagi fans-fans kedua tim.” ungkap Ramires, seperti yang dilansirkan Lacernet, hari Sabtu, tanggal 22 Maret 2014.

PSG adalah tim yang terkaya di Prancis dan tim ini pun mempunyai banyaknya pemain bintang atau pemain yang kuat yaitu juga terutamannya, Ibrahimovic, pemain belakang yakni, Lucas Moura, dan juga Edinson Cavani, dan kawan-kawan. Ramires sekarang berharap tim The Blues dapat melewati halangan dari tim yang berasal dari Prancis tersebut.

“Bukan hanya PSG yang memiliki pemain bintang dan kami pun mempunyai pemain bintang. Apa saja bisa terjadi di pertandingan ini. Aku berharap kami dapat melanjutkan kerja keras kami yang sudah kami lakukan selama ini dan sudah membawa tim Chelsea lolos sampai babak yang ke perempatfinal ini.” papar pemain gelandang yang berasal dari Brasil tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *