Rakitic, Barca Mengambil Keputusan Yang Buruk

By | September 22, 2017

365liga.info

Pemain Barcelona yang bernama Ivan Rakitic mengungkapkan bahwa keputusan untuk melepaskan Neymar dengan jumlah kompensasi sebanyank 222 juta euro ke Paris Saints Germain adalah sebuah keputusan yang buruk untuk klub Barcelona.

Klub raksasa La Liga tersebut dipaksa untuk melepaskan pemain andalannya yang berasal dari Brasil, setelah yang bersangkutan sudah menegaskan ingin hengkang dan PSG pun siap menebus klausulnya dalam kontrak pemain megabintang tersebut.

Dan setelah berpisah dengan mantan pemain klub Santos, Barca dengan gerakan cepat dan untuk mencoba menghadirkan pemain penggantinya.

Sebagian uang dari penjualan Neymar telah digunakan untuk membeli berbagai pemain seperti Paulinho dan Ousmane Dembele, namun Rakitic sudah mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan terus dirindukan di Camp Nou.

“Untuk saya, pribadi, hal itu benar-benar sangat sulit, bukan hanya karena dia merupakan sosok pemain yang hebat, namun saya berpikir, dia juga memiliki pribadi yang sangat baik,” tutur Rakitic menurut BBC.

“Dia itu benar-benar sangat penting saat di ruang ganti, dan saya sangat bahagia, dia itu salah satu orang yang terbaik yang pernah saya kenal di dunia sepakbola.”

“Jadi saya, menjualkan dia ke tim lain itu adalah sebuah keputusan yang amat buruk untuk Barcelona, karena saya masih ingin dia bisa bermain dengan kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *