RAFAEL BENITEZ: TIDAK ADA HASIL SERI, NAPOLI WAJIB MENANG

By | December 2, 2013

RAFAEL BENITEZPada saat ini sang pelatih klub Napoli Rafael Benitez, sendiri mengatakan bahwa klubnya selalu ingin raih kemenagan, oleh karena itu, klub Napoli sudah siap membayar 3 kali kekalahan terakhirnya atas kemenangan melawan klub Lazio.

Meraih tiga hasil pertandingan yang buruk didapatkan klub I Partenopei dalam tiga pertandingan terakhir, saat melawan klub Parma dan Juventus di kompetisi Serie A serta klub perwakilan Jerman Borussia Dortmund di Liga Champions. Akan tetapi melawan klub Lazio dini hari, nanti malam bisa menjadi momen kebangkitan I Partenopei.

Sang pelatih mengatakan bahwa klubnya tidak puas mendapatkan hasil buruk dibelakang ini. Namun demikian yang positif adalah klub harus bersemangat untuk membangkit permainan dan meraih kemenangan dalam pertandingan selanjutnya.

“Hasil yang sangat buruk tentu saja kami tak puas, tetapi kami tahu apa yang harus kami melakukan dan apa yang sudah kami lakukan saat itu menghadapi klub Dortmund. Kami perlu mempertunjukkan karakter dan intensitas yang sama dengan klub Dortmund,”jelas mantan pelatih Liverpool.

“Pada saat itu kami sempat menjalani pertandingan dengan baik dalam sejarah kami, hal-hal ini sangat benar, meski pun dalam beberapa laga yang lalu kami sudah mengalami kesalahan, justru dengan hal ini memberikan kami motivasi lebih untuk bermain lebih baik lagi.

Saat ini klub Napoli masih menempati diposisi ke-3 klasemen sementara Serie A telah meraih sebanyak 31 angka. Kemenangan melawan Lazio maka kami akan memperkecil selisih angka dengan klub Nyonya Tua yang berkokoh dipuncak klasemen sementara dengan mengoleksi sebanyak 37 angka.

“Kami menelan kekalahan tiga kali berturut-turut, akan tetapi dua diantara menghadapi klub yang hebat, klub kami hanya satu kali meraih hasil imbang di tahun ini, yang telah menunjukkan bahwa kami selalu ingin mencari kemenangan. Lebih baik memenangkan satu pertandingan dari pada bermain imbang tiga kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *