PUNYA CR7, ANCELOTTI TIDAK BUTUH LIONEL MESSI

By | December 2, 2013

CARLO ANCELOTTIPerasaan puas yang telah menyambangi diri pelatih klub Real Madrid, Carlo Ancelotti, terkati dengan tim Los Blancos pada saat ini. Bahkan saking percaya dirinya pelatih asal Italia itu tersebut tidak membutuhkan Lionel Messi, sebab dia sudah memiliki Cristiano Ronaldo di dalam skuadnya.

Bagi Carlo Ancelotti, mempunyai seorang pemain seperti Cristiano Ronaldo sudah sangat cukup kepada dirinya tenang untuk bisa menggedor barisan pertahan lawan mereka. Dan usai dilempari pertanyaan siapakah pemain yang akan dibeli di dalam jendela bursa transfer pemain pada musim dingin mendatang, pelatih Carlo Ancelotti lebih fokus untuk mencari pemain-pemain dari posisi yang lainnya.

“Kalau saya bisa memboyong satu pemain ke dalam klub Real Madrid di dalam jendela bursa transfer pemain bulan Januari nanti, itu bukanlah Lionel Messi, saya justru lebih menyukai untuk memperkuat di posisi yang lainnya,” ucap Ancelotti terhadap Radio Capital, hari Selasa 3 November 2013.

Pada musim ini penampilan sang mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kian menanjak, tidak hanya di dalam klub saja, namun performa apiknya pun hadir usai dirinya memperkuat tim nasional Portugal. Pemain yang berjuluk CR7 itu berhasil mencetak hat-trick dan juga sukses membantu negaranya berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia Brasil 2014.

Eks pemain Sproting Lisbon ini pun menjadi salah satu kandidat terkuat di dalam meraih penghargaan Ballon d’Or 2013, pada bulan Januari nanti. “Kami sudah mempunyai Cristiano Ronaldo, jadi siapakah yang membutuhkan Lionel Messi? Tuhan memberinya (Cristiano Ronaldo) sebagai salah satu hadiah khusus,” sambungnya.

Bahkan arsitek berjuluk Don Carlo itu sesumbar andai saja Barca pada suatu saat nanti betul-betul menjual Lionel Messi. “Kalau Barcelona menjual Messi, maka mereka harusnya memanggul kami,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *