PSG SEMAKIN KOKOH, IBRAHIMOVIC MENJADI TOP SCORER

By | November 24, 2013

Zlatan IbrahimovicKlub Paris Saint Germain kini berhasil mempertahankan tren tidak terkalahkan pada awal- awal musim 2013/ 2014 ini. Mengunjungi markas Reim untuk berlaga di hari Sabtu semalam, yaitu tanggal 23 November 2013, klub jawara bertahan di Ligue 1 tersebut berhasil memenangkan pertandingan dengan peraihan angka 3-0 yang terpampang di papan skor. Berkat perihan kemenangan tersebut, kini kedudukan PSG di puncak klasemen menjadi semakin kokoh.

Tim yang saat ini sedang dibesut oleh sang pelatih yang bernama Laurent Blanc telah melakoni sebanyak 14 pertandingan. Dan dari semua laga yang dilakoni juga 10 pertandingan diantaranya telah berhasil dimenangkan PSG, sedangkan dalam empat pertandingan yang lainnya mereka hanya memperoleh nilai seri. Hingga sejauh ini, mereka juga telah mengumpulkan sebanyak 34 poin dengan selisih tujuh poin dengan Lille yang saat ini masih berada di posisi kedua di klasemen sementara.

Dalam pertandingan semalam, PSG meraih kemenangan yang diawali dari gol yang diciptakan oleh Lucas Moura saat pertandingan berlangsung memasuki menit yang ke 25 usai ia bekerja sama dengan baik bersama rekan setimnya asal Swedia yang bernama Zlatan Ibrahimovic. PSG mengusai keunggulan dengan torehan 1-0 yang bertahan hingga berakhirnya pertandingan di babak pertama.

Sedangkan di paruh kedua laga tersebut, PSG pun kembali untuk tampilkan permainan yang masih bisa mereka dominasi dan mereka juga bisa mengontrol tim yang kini masih berada di peringkat ke delapan klasemen itu. Padahal pada bulan Maret silam, sang tim tuan rumah tersebut masih bisa mendominsai bahkan menaklukkan PSG. Klub yang kini diperkuat oleh Ibrhimovic tersebut pun menambah keunggulannya saat laga berjalan hingga menit yang ke 60, melalui sebuah gol yang diciptakan oleh Jeremy Menez.

Sebenarnya tim tuan rumah punya kesempatan untuk membalas PSG dengan satu gol pada saat wasit memberikan ganjaran hukuman berupa penalti. Namun sayangnya, Grzegorz Krychowiak yang mengeksekusikan penalti tersebut gagal memanfaatkan peluang emas tersebut dengan baik dan menjadikan sebuh gol bagi timnya karena tendangan yang ia lepaskan itu gagal membuahkan hasil.

Ketika laga memasuki menit yang ke 90, sang Ibrahimovic melengkapi koleksi gol PSG menjadi 3-0 atas tim tuan rumah. Dengan terciptanya gol ini juga membawa Ibrahimovic, sang pemain yang musim silam menjadi top scorer di Ligue 1, memuncaki posisi teratas dalam daftar sementara pemain yang mencetak gol terbanyak, yaitu dengan torehan sebanyak sembilan gol yang telah berhasil ia ciptakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *