PSG Incar Dua Pelatih Ini

By | April 22, 2016

365liga.info

Beberapa hari yang lalu, media Inggris yang melaporkan bahwa tim Paris Saint Germain (PSG) sudah mengajukan tawaran yang resmi kepada Mourinho untuk jadi manajer mereka pada tahun depan. Tidak hanya Jose Mourinho rupanya yamg mereka sedang mereka incar. Ada dua pelatih berhasil di Liga Inggris ini pun masuk dalam incaran PSG.

Sejauh ini masih belum ada tanggapam dari pihak Mou yang terkait berita adanya penawaran dari PSG itu. Menurut dari media Inggris, Mou memanglah masih belum memberikan jawaban yang pastu untuk tim Ligue 1 itu lantaran ia masih menunggu penawaran dari The Red Devils, yang sampai saat ini masih belum juga mengajukan penawarannya.

Sambil menunggu jawaban dari Mourinho, saat ini PSG coba melakukan pendekatannya kepada 2 pelatih Liga Inggris yang cukup berhasil di tahun ini. Kedua manajer tersebut adalah pelatih Tottenham Hotspur, yakni Mauricio Pochettino, dan pelatih Manchester City, yakni Manuel Pellegrini.

Pellegrini diketahui bakal berakhir tugasnya dengan The Citizens setelah tahun 2015-2016 ini. Posisinya bakal digantikan dengan Josep Guardiola. Hingga saat ini masih belum ada tim yang memberikan tawaran yang resmi pada manajer yang berasal dari Chile itu.

Sedangkan Mauricio Pochettino, juga pemain yang pernah berseragam PSG, kala ini masih juga belum mengikatkan kontrak anyar dengan Tottenham Hotspur. Ia bisa saja pergi dari The Lily White pada akhir tahun nanti, apabila ada penawaran yang menarik dari tim lain.

PSG butuh manajer anyar untuk mengganti posisi Laurent Blanc. Eks kapten tim nasional Perancis tersebut dinilai gagal memenuhii ekspektasi tim untuk menjadikan juara Champions League. Dalam 4 tahun terakhir berturut-turut Paris Saint Germain selalu terkandas di semi final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *