Presiden Napoli Bantah Rumor Hengkang Higuain

By | July 21, 2016

365liga.info

Presiden klub Napoli di liga Serie A yang bernama Aurelio De Laurentiis amat menegaskan bahwa penyerangnya Gonzalo Higuain tak akan hengkang dari Napoli untuk bergabung ke Juventus atau klub yang lain di Serie A.

Eks penyerang Real Madrid ini dalam beberapa hari ini memang sedang dikabarkan akan hengkang dari Napoli dan pindah ke Juventus. Klub raksasa seperti Juventus ini memang tak keberatan jika harus menebus klausul kontrak pelepasan Higuain yang lebih kurang dari seharga 94juta euro.

Namun, kabar tersebut di bantahkan oleh De Laurentiis. “Higuain tak akan hengkang dari Napoli, atau bergabung dengan klub lain seperti Juventus.” tegas Presiden Napoli kepada media Radio Kiss-Kiss Napoli.

“Kenyataannya itu tak tepat buat Higuain untuk bergabung bersama klub lainnya yang asal Italia. Higuain sendiri masih terikat kontrak yang berdurasi 2 tahun, jika tak ada klub yang bisa menawar harga yang sesuai dengan klausul pelepasannya, Higuain akan tetap milik Napoli,” tegasnya.

Sebenarnya eks pemain El Real ini sudah dikabarkan ingin hengkang dari klub Napoli di musim lalu. Namun karena De Laurentiis sangat berkeras hati dan tak mau melepaskan pesepakbola asal Argentina tersebut jika tidak sesuai harga yang sudah dipatokkan.

“Tak banyak klub yang mampu membayar dengan harga yang begitu tinggi. Kita hanya bisa melihat, apakah Higuain akan mencoba mengkhianati sumpah dan cintanya kepada para suporter Neapolitans,” tutup De Laurentiis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *