PORTUGAL DIPASTIKAN LOLOS KE BRASIL, MESSI SUDAH SIAP MELADENI RONALDO

By | November 21, 2013

RONALDO VS MESSITim nasional Portugal sudah dipastikan menjadi negara yang mendapatkan satu tiket menuju ke Piala Dunia Brasil 2014 setelah berhasil meloloskan diri dari laga play-off menghadapi tim nasional Swedia, Portugal berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor telak 4-2.

Namun demikian, 2 mega bintang di La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan memiliki kesempatan untuk pertemuan di dalam satu lapangan di Samba pada tahun depan. Pada saat ini diwawancara bagaimana perasaan terkaitan tim nasional Portugal lolos ke Piala Dunia, Messi sendiri pun mengakui sangat senang bisa ketemu Ronaldo dilapangan Brasil.

“Saya sangat bahagia untuk Cristiano Ronaldo ketika dia bisa mencetakan gol atas kemenangan tersebut,”jelas Lionel Messi dalam sebuah acara penghargaan sepatu emas, seperti diberitakan kepada ESPN, pada hari Kamis 21-11-2013.

“Selalu ada dalam persaingan yang sangat besar bila mengatakan soal pertandingan di Piala Dunia, dan sang kapten tim nasional Portugal tersebut Cristiano Ronaldo sudah memiliki level permainan yang tinggi selama bermusim musim. Dia memilki penampilan yang sangat luar biasa,”terusnya.

“Pada saat ini saya sendiri tidak tahu apakah tahun ini adalah tahun yang beruntung untuk Cristiano Ronaldo, akan tetapi dirinya selalu berada disetiap level tertinggi, dan bisa menciptakan gol di semua laga bersama klub Real Madrid dan negaranya Portugal. Dirinya sudah seperti itu selama bermusim-musim. Sedang dalam penampilan baik atau buruk, dirinya tetap hebat, tidak ada berbeda,”sebuah pujian Messi untuk Ronaldo.

Mengatakan lebih jauh ini, meraih empat trofi ballon d’Or itu juga menyampaikan harapannya yang ingin dia capai bersama negaranya di Brasil nanti.

“Tentu saja memenagkan gelar piala dunia adalah impian bagi saya, dan kawan-kawan di timnas dan juga rakyat Argentina,”kata Lionel Messi.

Pada saat ini kami sudah melakukan dengan permainan yang cukup baik di sepanjang kualifikasi dan laga persahabatan, kami hanya memerlukan peningkatan beberapa hal-hal, masih ada waktu tujuh bulan turnamen akan dimulai, mudah-mudahan kami bisa memenangkan gelar Piala Dunia disana, meski pun saya sendiri masih sadar banyak negara yang mempunyai potensi untuk juara,”tutupnya mega bintang Argentina tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *