PERTANDINGAN INI MEMBUAT MOURINHO TERASA TEGANG

By | December 14, 2013

Soccer - Barclays Premier League - Chelsea v Crystal Palace - Stamford BridgePelatih kesebalasan Chelsea, Jose Mourinho, berpendapat pertandingan kala menjamu Crystal Palace yang digelar di Stamford Bridge tersebut merupakan pertandingan yang membuatnya merasa tegang. Pada pertandingan ini, Chelsea berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-1.

Gol-gol pertandingan ini pun tercipta semuanya di babak pertama, dimana Fernando Torres berhasil membuka gol pertama di pertandingan tersebut di menit yang ke 16, kemudian berhasil di balas oleh Marouane Chamakh di menit 29, setelah itu Chelsea berhasil unggul kembali lewat gol yang diciptakan oleh Ramires di menit ke 35. Gol Ramires sekaligus menjadi gol terakhir pada pertandingan tersebut.

“Pertandingan ini sungguh menegangkan. Hasil pertandingan ini mungkin saja bisa menjadi 4-1 ataupun 5-1, namun skor pertandingan ini mungkin juga bisa menjadi 2-2. Sungguh menegangkan jika kita tidak memperoleh peluang untuk menanklukkan lawan kita, dimana kita juga tidak dalam performa terbaik kita, begitu juga saat kita sedang didalam kesulitan, maka rasa takut akan menghampiri kita karena takut jika lawan kita akan memberikan mimpi buruk bagi kita.” Jelas Mourinho, pelatih yang pernah mendapatkan gelar pelatih terbaik dari FIFA saat berhasil mengantarkan Intermilan meraih treble pada tahun 2010.

“Kami menghasilkan banyak peluang di pertandingan ini, tapi kami tidak mampu memaksimalkannya dengan baik dan lawan kami juga mampu menciptakan gol. Namun, kemenangan ini menghasilkan 3 angka yang sangat berarti bagi kami, karena kami berhasil mengalahkan tim yang memiliki permaianan yang ketat lewat strategi yang bagus dari Tony Pulis.” Sambung Mourinho.

Hasil ini membuat Chelsea duduk di posisi kedua dan hanya terpaut dua angka dari puncak klasemen Arsenal. Chelsea berhasil mengoleksi 33 poin dari 16 pertandingan yang telah dijalani, dimana mereka menang sebanyak 10 kali, seri 3 kali, dan kalah sebanyak 3. Persaingan di liga Inggris menjadi makin ketat dan susah diprediksi, dimana tim-tim yang ada dipapan atas hanya berselisih beberapa poin saja.

“Pada pekan mendatang akan terjadi pertandingan besar, dimana posisi pertama akan bertemu posisi kedua. Saya rasa seluruh orang di negeri ini sedang menunggu pertandingan tersebut.” Tutup Mourinho mengomentari pertandingan menghadapi Arsenal pada pekan mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *