PERSAINGAN MEMBUAT HUBUNGAN RONALDO- MESSI MEMBAIK

By | November 22, 2013

RONALDO - MESSISiapa yang lebih hebat di antara pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi? Hal itu tidak penting untuk dipermasalahkan dan dijadikan bahan perdebatan. Akan tetapi persaingan antara kedua pemain bintang tersebut tidak ada habis- habisnya. Namun diluar itu semua juga ada sebuah hal yang tidak disangka, yaitu persaingan sebagai pemain terhebat dunia bukannya menjadikanmereka sebagai musuh, malah sebailiknya. Kedua pemain yang memperkuat klub asal Spanyol itu menjadi semakin membaik.

Kesaktian Ronaldo dan juga Messi tidak hanya sekedar di permainan di tengah lapangan saja, namun melainkan dari segi catatan statistik dari perolahan gol, kedua pemain tersebut juga menjadi ahli. Dimana seperti yang saat ini banyak disebutkan oleh publik bahwa kedua pemain tersebut sudah mencetak gol di level yang begitu luar biasa, sehingga wajar saja membuat keduanya kian populer.

Di pandangan Ronaldo- Messi, mencetak sebanyak 20 hingga 30 gol selama satu musim pertandingan merupakan sebuah hal yang biasa. Bahkan, apabila Ronaldo ataupun Messi yang menciptakan gol dalam jumlah seperti itu dalam satu musim akan telihat semakin aneh, dan itu merupakan suatu prestasi buruk bagi mereka. Kedua pemain tersebut menganggap mencetak sebanyak 40 gol dalam satu musim baru bisa dikatakan standar.

Lihat saja salah satu contoh yang telah dilakukan oleh kedua pemain sebelumnya. Dari sisi sang pemain yang berjulukan CR7, ia telah mencetak sebanyak 60 gol pada saat musim 2011/2012. Sedangan di musim yang sama, Messi juga telah buktikan merahnya dengan menciptakan sebanyak 73 gol. Dinilai dari peraihan skornya, kedua pemain tersebut sudah jauh lebih unggul dari pemain lainnya.

Melihat kehebatnya yang Ronaldo dan juga Messi lakukan memang juga bisa dilihat dari berbagai segi dan berbagai aspek, dan tentunya juga hal tersebu tentu juga bisa menjadi pokok perdebatan. Namun, ada satu hal yang pasti, yaitu persaingan antara Ronaldo dan Messi terbukti juga bisa membuat hubungan kedua pemain yang bersangkutan ini menjadi lebih dekat dan membaik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *