PERFOMA BAGUS, SUAREZ DITAWARKAN KONTRAK BARU

By | December 18, 2013

Luis SuarezSemakin membaiknya perfoma yang ditunjukkan oleh salah seorang pemain Liverpool yang bernama Luis Suarez, sehingga kubu klubnya sendiri pun khawatir nantinya Suarez akan keluar dari Anfield. Sehingga, meski kontrak yang mengikat Suarez dengan klub yang berjulukan The Reds masih bersisa waktu beberapa tahun lagi, kubu Liverpool tetap saja terus menyondorkan sebuah kontrak baru untuk bisa mengikat sang pemain ujung tombak asal Uruguay tersebut lebih lama lagi.

Sepeti yang telah diketahu bahwa sang Direktur Manajer yang bernama Ian Ayre saat ini sedang berangkat menuju Barcelona untuk menjumpai sang agen yang biasanya menjadi perwakilan Luis Suarez, Pere Guardiola. Dan nantinya di Barcelona, Ayre juga akan duduk bersama dan berbincang- bincang kepada Guardiola untuk membicarakan masalah kontrak baru dan masa depan Suarez.

Hingga sejauh ini, Suarez masih mempunyai sisa kontrak yang masih berdurasi selama dua setengah tahun lagi baru akan segera berakhir. Padahal pada awalnya pihak pemilik klub The Reds, yakni Fenway Sports Group juga sempat menyebutkan bahwa mereka tidak ingin memperpanjang jangka kontrak Suarez sepanang berjalannya musim. Namun setelah melihat perfoma apik yang telah dilakukan Suarez dimana ia telah berhasil menciptakan sebanyak 17 gol hanya dalam 11 pertandingan saja, pihak Fenway Sports pun lekas berpikir ulang dan menarik kembali kata- kata yang diucapkan oleh mereka.
Sudah menjadi sebuah rahasia umum jika Suarez sedang diincar- incar oleh sejumlah klub- klub besar yang ada di seputar Eropa. Seperti kejadian pada sebelumnya, tepat pada musim panas silam, pihak klub Arsenal juga sudah secara terang- terangan mengincar dan berusaha mendatangkan Suarez ke Emirates Stadium. Sedangkan untuk akhir- akhir ini, klub yang berjulukan The Gunners tersebut pun kembali mengusik Suarez, seperti dari Arsene Wenger yang mengisyaratkan dengan pengakuannya terhadap kemampuan Suarez yang luar biasa dan membuatnya terkagum. Akan tetapi, melihat kondisi saat ini, Suarez tampaknya juga masih ingin bertahan di Liverpool.

“Kami semua sangat menyukai Suarez karena ia juga memiliki kemampuan yang begitu luar biasa hebat, kami akan membuatnya tetap bertahan di stadion Anfield. Dan kami juga tidak akan merelakan Suarez pergi dari sini.” kata salah seorang rekan Suarez yang bernama Kolo Toure.

Sedangkan Suarez sendiri saat ini juga mengakui bahwa dirinya sedang sangat nyaman berada di Anfield bersama dengan para rekan setimnya. “Usai melewati masa yang cukup berat, akhirnya saya juga bisa kembali memenangkan hati dari para pendukung tim kami yang sebelumnya merasa kecewa dengan saya. Dan saya menyukai Liverpool.” ungkap Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *