PERASAAN DARI UNITED, BAYERN INGIN MEMPERTAHANKAN KROOS

By | February 27, 2014

images (1)Melihat pemain sendiri terus dipantau oleh klub lain, siapa yang bisa duduk dengan tenang? Begitu juga yang dirasakan oleh Presiden Keuangan Bayern Munchen, Jan Christian Dreesen, yang mengetahui bahwa Toni Kroos sedang diminati oleh klub Premier League, Manchster United. Bahkan hingga ia langsung menegaskan bahwa pihak klub tidak akan melepaskan Kroos kecuali karena ia bersikeras ingin mengangkat kaki dari Jerman. Seperti yang diketahui, bahwa sat ini Kroos masih terikat dengan klub raksasa Bavaria tersebut dengan kontrak yang akan kadaluarsa di musim panas nantinya.

Meski saat ini kubu klub berjuluk Die Rotten itu tengah berusaha untuk melakukan negosiasi dengan Kroos mengenai masalah perpanjangan masa pengabdiannya. Akan tetapi, hingga sejauh ini negosiasi penambahan masa kontrak sang pemain tim internasional Jerman tersebut juga masih belum ada perkembangan dan belum ada kabar lebih lanjut dari Toni Kroos sendiri.

Masalah itu pun langsung di sinyalir karena pemain ini menginginkan gaji atau nilai bayaran mahal. Sementara itu juga di tempat yang lain, Setan Merah terus menggodanya dengan bayaran yang sangat tinggi atau juga menggiurkan sang pemain yang bernama Kroos, terhitung dengan pounds 250 ribu per minggu atau terhitung dengan nilai Rupiah kira-kira Rp487 miliar.

Mereka juga tidak ingin kehilangan semua aset potensialnya, Dreesen pun langsung mengatakan bahwa klub Bayern Munich segera juga menawarkan bayaran yang tinggi atau juga sesuatu yang cukup substansial untuk menggiurkan pemainnya yakni, Kroos, mereka pun ingin Kroos ini tetap bertahan dengan mereka di Allianz Arena. Sebelumnya juga sang pemain ini menegaskan bahwa dia sendiri tidak berencana untuk meninggalkan tim yang telah menghebohkan namanya.

“kami bersiap-siap untuk mendiskusikan dengan pemain kami, Kroos dan aku berharap bisa mengakhiri pembicaraan tersebut semoga kami semua sukses bertahankan pemain yang ingin mengundurkan diri. Kami akan memberikan penawaran yang substansial.” dikatakan oleh Dreesen.

“Kami semua butuh mengapresiasi kinerja Kroos selama ini.” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *