Pep, Sterling Kini Akan Menikmati Mencetak Gol

By | November 4, 2017

365liga.info

Pelatih anyar asal klub raksasa Manchester City yang bernama Josep Guardiola menyatakan amat senang dengan performa yang impresif sudah ditunjukkan oleh penyerang sayapnya Raheem Sterling pada musim ini.

Performa Sterling sudah jelas meningkat sangat pesat jika ia dibandingkan dengan musim lalu, terutama di dalam sisi untuk membobol gawang musuh. Dari total 14 laga nan ia mainkan di musim ini, Sterling telah mencetak sebanyak 10 gol dan juga menciptakan assist sebanyak dua kali.

Pep pun sangat senang dan menyebut bahwa Sterling kini sudah menyadari betapa nikmatnya bisa mencatatkan nama pada papan skor dan ia juga menyebut peningkatan performa pemain yang kini berusia 22 tahun itu tidak lepas dari bantuan asistennya, yakni Mikel Arteta.

“Saya pikir ia (Sterling) pasti sangat menikmati dalam mencetak gol, ia tidak takut. Kini ia menyadari, waw, betapa menyenangkan untuk cetak gol dan nikmatnya bisa mencetak gol. Sekarang ia akan lebih fokus pada itu,” papar Guardiola seperti dilansir oleh Soccerway.

“Mikel Arteta juga bekerja sangat keras selepas sesi latihan demi memperbaik masalah penyelesaian terakhir. Demi memperbaikinya, Sterling rela bertahan disana lebih lama dan juga melakukan latihan tendangan bersama kiper,” lanjutnya.

“Ia sudah tahu bahwa seorang striker harus bisa mencetak gol jika ia ingin melangkah lebih jauh dan lebih sukses dalam kariernya. Anda tidak akan bisa berhasil sebagai pemain penyerang atau sayap jika anda tidak mampu mencetak gol dalam satu pertandingan,” tandasnya.

Keganasan Sterling di pertandingan dan juga di depan gawang musuhnya jelas sangat dibutuhkan oleh City saat mereka menerima kunjungan dari tim papan atas yang lainnya, yakni Arsenal di akhir pekan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *