PEP: SELAMAT UNTUK REAL MADRID!

By | April 30, 2014

images365LIGA.INFO – Kecewa menyelubungi sang juru taktik dari tim Bayern Munich yakni, Josep Guardiola. Kenapa tidak, saat ini timnya ini telah di bantai dengan papan skor yang memalukan 4-0, dan dengan agregat yang 5-0 pada semifinal pertemuan leg yang kedua hari ini. Meskipun demikian, sang juru taktik yang berasal dari Spanyol itu tetap saja mengatakan selamat untuk tim Real Madrid yang telah mampu menepiskan tim yang menduduki puncak klasemen di Liga Jerman.

“Kami ini bermain sangat buruk atau ketika kami ini mempunyai kesempatan menguasai bola. Itu semua adalah tanggung jawab aku. Aku telah buat kesalahan. Tetapi selamat untuk tim Los Blancos, karena mereka telah mampu untuk menaklukkan Die Roten dengan gampang, aku pun salut untuk melihat performa yang mereka tampilkan.” ungkap Pep setelah siap pertandingan.

Untuk lebih kedepannya, sang juru taktik juga di panggil Pep ini sempat menambahkan bahwa dalam perjuangan tim Bayern ini yang sudah menyingkirkan duo Inggris, yakni berlaga dengan Manchester United dan Arsenal, ini dianggap juga tidak dapat menerapkan pada saat berhadapan dengan Real Madrid. Lantaran mereka ini harus bisa menerima kekalahan dan Madrid juga bisa pesta gol di markas Die Roten ini.

“Tentu saja ini semua kami sangat sedih dan kecewa setelah menerima kekalahan ini dengan dipermalukan Madrid begitu saja. Kami juga kalah dengan jelas atau dengan margin yang besar. Semua yang kami perjuangkan berlaga dengan Manchester United dan Arsenal ini tidak berjalan lancar hingga hari ini.” ungkap Pep Guardiola.

“Kendati demikian pada pertemuan leg yang pertama di Santiago Bernabeu kami mempunyai kontrol yang bagus daripada di bandingkan laga ini, dan kami setidaknya harus bisa menciptakan beberapa gol atau peluang. Pada saat ini, hanya tinggal beberapa. Itulah masalah yang telah kami alami dan menerima kekalahan dari Madrid di semifinal. Jika Anda bermain dengan sebuah bola dan Anda ini tidak mempunyainya itu adalah tandanya itu tidak akan bekerja dengan bagus.” paparnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *