Pep : Sanchez Tetap Pakai Kostum Arsenal

By | August 25, 2017

365liga.info

Sang Manajer Manchester City, yang bernama Josep Guardiola masih enggan bersedia bicara banyak tentang kemungkinan mereka akan mendatangkan Alexis Sanchez dari klub Arsenal. Baginya, kini status Sanchez masih tetap pemain The Gunners.

Man City di sepanjang musim ini memang dikaitkan terus dengan Sanchez. Kontrak pesepakbola asal Chile tersebut di Arsenal telah memasuki tahun terakhir untuknya bersama dengan Arsenal dan ia pun belum meneken kontraknya yang baru. Man City disebut sedang bernegosiasi dengannya.

“Alexis Sanchez merupakan pemain Arsenal, seperti hal lainnya Kylian Mbappe milik AS Monaco dan begitu juga untuk Jonny Evans yang milik pemain West Brom,” papar Pep seperti dikutip dari FourFourTwo.

“Anda harus ganti bertanya tentang masalah ini langsung kepada Sanchez. Biasanya, saya tak membicarakan pemain-pemain dari tim yang lain,” tegas mantan pelatih Barcelona.

Pep pun langsung memberi sinyal bahwa Sanchez bukanlah prioritas yang mereka akan mengincar. Bahkan, membeli pemain yang baru juga bukan prioritasnya. Pelatih yang berasal Spanyol ini mengaku sudah amat puas dengan isi skuat yang sudah dia miliki.

“Saya amat senang dengan skuat nan sekarang saya punya. Kami masih memiliki waktu setidaknya lima sampai enam hari lagi untuk mendatangkan pemain baru dan saya berpikir pasar akan rame kembali karena semua pihak manejer di klub sedang berusaha mencari transaksi nan lebih murah pada detik terakhir,” tandasnya.

Selain nama nan disebutkan oleh Pep seperti yang diatas, Pep juga dikabarkan bahwa ia sedang mendekati pesepakbola lain. Pesepakbola yang ia maksud itu tidaklah asing adalah pemain bintang Barcelona, Lionel Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *