Penyerang Inggris Kelelahan Melawan Islandia?

By | June 25, 2016

365LIGA HARRY KANE

PIALA EROPA 2016 – Penyerang andalan tim nasional Inggris yang memiliki nama lengkap Harry Kane tersebut mendapatkan sejumlah kritikan keras lantaran performanya dalam pertandingan ajang kompetisi Piala Eropa musim 2016 ini. Sang pemain kelihatan kelelahan sehingga masih belum mampu menciptakan gol untuk tim sepakbola yang berjuluk The Three Lions itu.

Seperti yang diketahui, padahal, kesiapan penyerang andalan yang juga memperkuat pihak klub Tottenham Hotspur tersebut sangat dibutuhkan oleh tim nasional Inggris. Mendengar kritikan-kritikan yang tertuju padanya, Kane pun tidak hanya tinggal diam.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, Kane menegaskan bahwa dirinya tidak kelelahan dalam menghadapi pertandingan-pertandingan ajang kompetisi Piala Eropa 2016. Sang pemain bahkan mengaku sedang berada dalam kondisi yang fit dan siap tampil memperkuat Inggris ketika menjalani pertandingan melawan Islandia di babak perdelapan final Piala Eropa yang mendatang.

“Saya tidak kelelahan. Sebelumnyam saya juga pernah dituding dengan hal seperti ini. Pada tahun yang lalu, terdapat banyak orang membicarakan tentang ini ketika saya masih bersama tim nasional Inggris U-21,” ucap sang pemain, seperti yang diberitakan oleh media setempat.

“Saat ini, saya fit 100 persen. Saya sudah siap untuk menghadapi semua ini. Apabila saya tampil dalam pertandingan nanti, saya akan berusahan untuk membawa tim meraih kemenangan. Saya tidak mengetahui alasan orang-orang membicarakan tentang saya. Seperti yang kita ketahui, dalam dunia sepakbola ini memang terdapat berbagai rumor dan kritikan. Mungkin saja, mereka mengatakan hal tersebut lantaran tidak menyukai saya. Akan tetapi, tentu saja mereka bebas memberikan pendapat mereka. Seorang pemain sepakbola harus bisa menerima pendapat dan kritikan orang lain agar mampu lebih berkembang,” lanjutnya kemudian.

Tim nasional Inggris meniti tangga berat apabila mereka memang mampu menembus ke babak perempat final ajang kompetisi Piala Eropa 2016. Soalnya mereka sudah menunggu Republik Irlandia dan juga Prancis. Sementara di babak semifinal ada timnas Spanyol, Jerman dan juga Italia.

Kane menyatakan bahwa skema tersebut tidak bakal membuat Inggris takut. “Kami semua sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, kami juga akan sangat tenang menghadapinya. Banyak pembicaraan mengenai siapakah lawan kami selanjutnya namun kami berada satu deretan dengan pemain-pemain hebat lainnya,” tuntasnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *